Rabu , Februari 24 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Barat / Warga Pekon Gunung Ratu Antusias Ikuti Lomba Tahunan
Lomba Futsal menggunakan Daster yang digelar masayarakat Pekon Gunung Ratu Lampung Barat, sabtu (18/08/2018). (Foto: Agus/Marlin)

Warga Pekon Gunung Ratu Antusias Ikuti Lomba Tahunan

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-73 masyarakat Pekon Gunung Ratu menggelar berbagai jenis perlombaan, Sabtu (18/08/2018).

perlombaan tersebut diantaranya, Lari karung, Futsal dengan memakai Daster yang diikuti oleh anak-anak hingga orang dewasa.

Helmansyah Peratin Gunung Ratu mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan RI bersama masyarakat Gunung Ratu, dan memahami arti dari Kemerdekaan supaya lebih cinta kepada NKRI serta mempererat tali silaturahmi dan juga memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan antar mayarakat.

BACA JUGA:  Sertu Untung Menimba Ilmu Cara Berternak Kambing

“saya ikut bangga dengan pemuda pekon Gunung Ratu karena mereka begitu antusias dan penuh semangat untuk memperingati hari Kemerdekaan ke-73, Tentu ini terlaksana dengan sukses atas kerja sama seluruh lapisan masyarakat dan para panitia penyelenggara,” ucap Helman.

Hal senada disampaikan Yusuf Sekretaris Desa (Sekdes) Pekon Gunung Ratu dirinya mengucapkan banyak terima kasih pada Karang Taruna dengan semangat kebersamaan telah sukses merayakan HUT kemerdekaan RI ke-73.

BACA JUGA:  Mesuji Dapat Anggaran Rp24 Miliar Tahun Ini

“Tentu hal ini sanagat positif bagi masyarakat pekon Gunung Ratu, karna kegiatan ini salah satu bukti nyata kecintaan nya kepada NKRI dan para Pejuang-Pejuang yang dengan sepenuh jiwa dan raga beejuang untuk Indonesia,” ujar Yusuf. (Agus salim/sumarlin)

About admin

Check Also

Polsek Pekalongan Bongkar Aksi Tipu-Gelap Modus Rental Mobil

LAMPUNG1.COM, Pihak Kepolisian Polsek Pekalongan, Lampung Timur, membongkar aksi kejahatan penipuan dan penggelapan, dengan modus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *