Jumat , Februari 19 2021
Home / Politik / 9 Partai Koalisi Pringsewu Deklarasikan Dukung Jokowi-Maruf Pada Pilpres Mendatang

9 Partai Koalisi Pringsewu Deklarasikan Dukung Jokowi-Maruf Pada Pilpres Mendatang

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Indonesia akan melaksanakan Pemilihan Umum untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden priode 2019 – 2024 mendatang, yang mana ada 2 pasangan calon yang maju sebagai calon Presiden yaitu Ir.H.Joko Widodo – Prof.Dr.KH.Ma’ruf Amin dan H. Prabowo Subiyanto – H.Sandiaga Salahuddin Uno.

Dalam kesempatan ini ketua dan anggota 9 partai koalisi kabupaten Pringsewu yang tergabung untuk memenangkan Ir.H.Joko Widodo – Prof.Dr.KH.Ma’ruf Amin yaitu partai PDI, Golkar, Nasdem, PPP, PKB, PKPI, Hanura, Perindo, PSI, melaksanakan Deklarasi Tim Kampanye Indonesia Kerja Jokowi – Ma’ruf For 2019-2024, digelar di kantor DPC PDI Perjuangan kabupaten Pringsewu, Selasa (18/9) siang.

BACA JUGA:  Satgas TMMD 106 Kodim 0818 Berbaur Bersama Warga Laksanakan Sholat Jum'at di Masjid Al-Ikhlas

Hj.Siti Rahmawati selaku ketua DPC partai Nasdem dalam kesempatan ini membacakan Deklarasi, ada lima poin dalam deklarasi yang dibacakan atau disampaikan yang mana subtansi nya adalah menguatkan dukungan koalisi dalam memenangkan Jokowi – Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019 mendatang. Dalam acara itupun masing masing ketua dari 9 partai tersebut maju menyampaikan dukungan.

Sementara itu Sahidin selaku wakil ketua tim koalisi mewakili ketua tim koalisi Hi.Handitya Narapati, menyampaikan Ada beberapa prinsip yang harus dipegang tim yaitu kerja keras, kerja cerdas dan kerja iklas. Selain itu Sahidin juga mengingatkan tugas berat dari tim koalisi adalah mengcanter isu yang sedang bergulir dimasyarakat terutama isu hoax dan mempunyai potensi saran perpecahan.

BACA JUGA:  TNI "Menghiasi" Kayu Berkualitas di Rumah Suwarni

Sagang Nainggolan selaku sekretaris koalisi pemenangan menyampaikan untuk target kemenangan Jokowi – Ma’ruf Amin di Pringsewu sendiri setidaknya 70% suara.

“Setelah Deklarasi Tim Kampanye Indonesia Kerja Jokowi – Ma’ruf For 2019-2024 ini maka kami akan mulai bekerja dan kami targetkan mendapatkan suara minimal 70 persen suara, ini sangat logis karena kultur masyarakat Pringsewu yang majemuk, serta masuk kategori pemilih cerdas,” ujar Sagang Nainggolan pada saat usai Deklarasi.

BACA JUGA:  Dikerjakan Sejak Pra TMMD, Perehaban RTLH Milik Sugito Sudah Mencapai 70%

Acara berjalan lancar hingga usai walau ditengah tengah acara tersebut turun hujan yang sangat deras. (Adi)

About admin

Check Also

Oknum Anggota DPRD Kabupaten Tubaba diamankan Polisi

LAMPUNG1.COM,Tubaba:Satuan Reserse kriminal Polres Tulang Bawang Barat Telah mengamankan seorang oknum DPRD Kabupaten Tubaba yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *