Rabu , Februari 24 2021
Home / Peristiwa / Al Muzzammil Sosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan

Al Muzzammil Sosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan

LAMPUNG1.COM, Teluk Pandan – Anggota DPR/MPR RI Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) Al Muzzammil Yusuf memberikan sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan kepada puluhan peserta di aula Balai Besar Perikanan Budidaya Laut Lampung (BBPBL), desa Hanura, Kecamatan Teluk Pandan, Pesawaran, Minggu (9/9/2018).

Dalam kesempatan itu Al Muzzammil menekankan tentang pentingnya politik bagi masyarakat, karena kata dia, keterlibatan masyarakat dalam politik akan berdampak positif bagi kehidupan masyarakat itu sendiri salah satunya di bidang hukum.

BACA JUGA:  Ini Bentuk Kepedulian Sat Narkoba Polres Labuhanbatu Kepada Masyarakat

“Hukum bisa adil, bisa juga dzalim, tergantung bagaimana pemimpinnya, artinya masyarakat harus peduli dengan politik dan memilih pemimpin yang baik akhlaknya, adil dan berpihak kepada masyarakat,” kata dia.

Pada kesempatan itu putra dari tokoh politik Lampung (Alm) Yusuf Djaiz tersebut mengutip ucapan mantan Perdana Mentri Turki, Necmettin Erbakan, bahwa muslim yang tidak peduli politik akan dipimpin Politikus yang tidak peduli orang Islam.

BACA JUGA:  Serda Hambali : Dimanapun Tempatnya Tetap Laksanakan Protokol Kesehatan

“Sebentar lagi kita akan memasuki tahun politik dimana akan diadakannya pemilu, keterlibatan masyarakat untuk berpolitik telah diatur dalam undang undang yang merupakan salah satu pilar dari 4 pilar kebangsaan,” tambah dia.

“Kesempatan bagi masyarakat untuk memilih pemimpin yang baik, kepemimpinannya dimasa depan akan dirasakan anak dan generasi penerus, karenanya harus peduli dan pintar dalam berpolitik,” pungkasnya.

Dalam acara tersebut turut dihadiri Ketua DPD PKS Pesawaran, Zulpiardi, Ketua DPD PKS Bandarlampung Aep Syarifudin, dan sejumlah tokoh masyarakat Pesawaran.(Eri)

About admin

Check Also

Sambut HUT Dekranas ke-41, Ibu Riana Sari Arinal Serahkan Bantuan Modal Usaha ke Para Perajin

LAMPUNG1.COM,¬†BANDARLAMPUNG —— Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Dewan Kerajinan Nasional (Dekrana) Indonesia ke-41, Ketua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *