Rabu , September 26 2018
Home / Ruwa Jurai / Lampung Selatan / ALF Home Speed Tunjukan Taring Di Ajang Drag Bike Lampung
Tim ALF Home Speed

ALF Home Speed Tunjukan Taring Di Ajang Drag Bike Lampung

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan – Tim ALF Home Speed keluar sebagai juara dua kelas brecket time 10 di ajang balap motor drag bike yang digelar oleh ikatan motor Indonesi Lampung di komplek perkantoran Kotabaru Lampung Selatan, minggu (2/09/2018).

Acara tersebut dalam rangka memeriahkan Hari ulang tahun (HUT) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Lampung ke-112.

Alfonsus Galih selaku mekanik serta pembalap tim ALF Home Speed mengatakan, hasil yang dicapai oleh tim yang dikomandoinya merupakan buah dari kerja keras tim nya beberapa bulan ini.

“Puji tuhan Alf Home Speed akhirnya dapat menjadi juara 2 di kelas brecket time 10 pada event tahun ini,” ujar putra bungsu dari tiga bersaudara ini.

Alfonsus Galih berharap, kedepan nya tim yang bermarkas di jalan pepandaian Teluk Betung tersebut dapat meningkatkan prestasi di bidang balap lurus yang berjarak 201 meter.

“Kita berharap kedepannya agar dapat meningkatkan performa mesin dan segera membenah kekurangan pada mesin,” ucapnya.

Perlu diketahuikuda besi dengan mesin Karisma 155 cc yang ditunggangi Alfonsus Galih tersebut menembus waktu 10.040 detik, selisih tipis dengan tim PSM asal Kota Metro dengan perolehan waktu 10.029 detik. (Ariyan Zhani)

About admin

Check Also

Diduga Panitia Penjaringan BPD Desa Way Kepayang Curang

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Diduga Panitia penjaringan Badan Permusyawatan Desa (BPD), Desa Way Kepayang, Kecamatan Kedondong, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!