Rabu , Maret 3 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Selatan / Bawaslu Lamsel Tertibkan Alat Peraga Sosialisasi Bacaleg
Penertiban APS Bacaleg Di lampung Selatan

Bawaslu Lamsel Tertibkan Alat Peraga Sosialisasi Bacaleg

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Lampung Selatan Melaksanakan Penertiban Alat Peraga Sosialisasi (APS), bakal calon legislatif (Bacaleg) Legislatif dan Calon Presiden dan Wakil Presiden(capres dan cawapres) diseluruh wilayah Kabupaten Lampung Selatan, Kamis (20/09/2018).

Penertiban APS tersebut di lakukan bersama Dinas Terkait Sat-Pol PP, Bawaslu Lamsel, Panwaslucam, dan PPL.
Hal tersebut dilakukan guna menghadapi jadwal kampanye yang akan dimulai pada tanggal 23 September 2018 mendatang.

BACA JUGA:  Ulang Tahun Ke-57 Wakil Bupati Way Kanan Edward Anthony Mendapat Surprize

ketua koordinator divisi sumberdaya manusia dan organisasi (Koordiv SDMO) Bawaslu Lamsel Fahrurozi yang mewakili ketua Bawaslu Lamsel Hendra Fauzi, menghimbau kepada seluruh Bacaleg dan tim sukses capres/cawapres,agar tidak memasang lagi APS sebelum titik-titik pemasangan nya di tentukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lamsel.

Dari pantauan di lokasi hari ini Bawaslu Lamsel sedang melaksanakan penertiban di wilayah Kecamatan Natar, di Kecamatan ini lebih dari 16 titik yang sudah di tertibkan dengan cara di turunkan.

BACA JUGA:  Pensiunan Polisi Ditemukan Tewas Di Irigasi

“Jika hal ini masih terjadi,Bawaslu Lamsel tidak akan segan untuk menertibkannya,karena ini sesuai dengan amanat Undang-Undang,”kata Fahrurozi.

Selanjutnya Fahrurozi mengatakan,penertiban Ini dalam rangka Menghadapi Jadawal Kampanye pada tanggal 23 September nanti, Himbauan Kepada Seluruh Calon Legislatif dan calon Persiden dan Wakil Presiden agar tidak lagi memasang APK Sebelum titik-titik Pemasangan ditentukan oleh KPU Jika mash terdapat APK Liar yg memasng tidak sesuai dengan aturan, maka kami dari Bawaslu Lamsel akan Menindak secara tegas sesuai undang-undang.(Pra/Supra)

About admin

Check Also

Bupati Raden Adipati Surya Serahkan 116 SK P3K Dilingkup Pemda Way Kanan

LAMPUNG1.COM, Way Kanan – Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M. menyerahkan 116 SK P3K pengangkatan, perjanjian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *