Jumat , November 16 2018
Home / Agama / Begini Cara Bupati Parosil Mabsus Peringati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 H

Begini Cara Bupati Parosil Mabsus Peringati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 H

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 H, Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus menghadiri pengajian akbar bersama masyarakat, sekaligus membagikan insentif guru ngaji, imam, marbot, dan santunan anak yatim piatu, serta undian Umrah di Pekon Roworejo Kecamatan Suoh, Selasa (11/9/2018).

Turut hadir Bupati 2 Priode Drs. Mukhlis Basri, para petinggi pemerintah kabupaten Lampung Barat, Anggota DPRD, serta para tokoh agama, adat, lembaga swadaya masyarakat, dan penceramah KH. Muhammad Rais.

Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus dalam sambutannya mengucapkan selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 H, kegiatan ini selain bertujuan untuk menyambung tali silaturrahmi serta mempertebal keimanan dan ketaqwaan sekaligus memperbanyak amal ibadah.

Dimana, dalam pelaksanaan pengajian ini tentunya akan berdampak baik untuk umat Islam, khususnya yang berada di Kecamatan Suoh, sehingga masyarakat semakin dapat menjaga keutuhan dan kerukunan umat, serta dapat terhindar dari perbuatan-perbuatan yang dilarang oleh ajaran agama.

Selanjutnya kata dia, perubahan yang telah dirasakan merupakan dukungan dari masyarakat Lambar, khususnya masyarakat Kecamatan Suoh, sesuai dengan visi Pemerintah Kabupaten Lampung Barat yakni mewujudkan masyarakat yang aman, maju, sejahtera, agamis dan bermartabat menuju Lampung Barat Hebat.

Orang nomor satu di Lambar itu mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Lampung Barat untuk lebih semangat dan penuh hikmat dalam memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 Hijriah untuk momentum dalam memperbaiki diri pada masa-masa yang akan datang.

Kemudian dirinya berpesan, kepada seluruh masyarakat yang hadir untuk dapat bersama-sama bergotongroyong dalam memajukan Lampung Barat.

“Jaga kekompakkan dan selalu bergandengan tangan, karena kebersamaan merupakan kunci utama dalam mewujudkan Kabupaten yang Aman, Maju, Sejahtera, Agamis dan Bermartabat,” harapnya. (Agus Salim)

About admin

Check Also

Bawa Narkoba, Seorang Warga Digelandang Kekantor Polisi

LAMPUNG1.COM, Seorang warga tidak berkutik, saat digelandang Ke kantor polisi, karena diduga membawa Narkotika jenis …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!