Senin , Februari 22 2021
Home / Agama / Bupati Parosil Mabsus Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Darussalam

Bupati Parosil Mabsus Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Darussalam

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Pembangunan Masjid Darussalam lingkungan XI Sukamaju Kelurahan Way Mengaku Kecamatan Balik Bukit Kabupaten Lampung Barat dimulai, Senin (10/09/2018), ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Bupati Lambar Parosil Mabsus didampingi Wakil Bupati Lambar Drs. Mad Hasnurin, Kepala Kantor Kementrian Agama Lambar Mohammad Suhanda, Polres Lambar, Perwakilan dari Kodim 0422 Lambar, dan dihadiri Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, dan warga setempat.

BACA JUGA:  Berharap Jalan TMMD Segera Jadi

Rangkaian acara peletakan batu pertama pembangunan Masjid tersebut diawali dengan shalat Ashar dan do’a, kemudian dilanjutkan sambutan Ketua Panitia Pembangunan Masjid Abdul Rosyid S.Ag.

Sebelum meletakkan Batu Pertama, Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus mengatakan dalam sambutannya, membangun sarana ibadah ini tidak cukup dengan mimpi, namun harus punya keberanian, membangun tempat ibadah tidak hanya tanggungjawab Pemkab tetapi merupakan tanggungjawab bersama.

Bupati berharap setelah dibangun nanti, tempat ibadah tersebut dapat dirawat dengan sebaik-baiknya, mengingat tempatnya yang sangat strategis yang diapit oleh dua jalan besar.

BACA JUGA:  Ustadz Solmet Ajak Warga Pilih Arinal yang Anak Petani dan Ahli Pertanian

“Mari sama-sama kita do’a kan kepada para panitia agar dalan pembangunan berjalan dengan baik, mudah-mudahan dengan dibangunnya Masjid dapat menambah iman dan taqwa kita semua utamanya warga setempat”, pungkasnya. (Agus Salim/ Sumarlin)

About admin

Check Also

Ditengah Kegiatan TMMD 110, Personel Kodim Bojonegoro Bantu Petani Giling Padi

LAMPUNG1.COM, Bojonegoro – Sejumlah anggota TNI terus melakukan koordinasi dengan pihak desa yang akan digunakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *