Sabtu , Februari 27 2021
Home / Pemerintahan / Dendi Ramdhona Berikan Bantuan Kepada Kelompok Tani Pesawaran
Penyerahan bantuan alat pertanian kepada kelompok tani kabupaten pesawarn oleh Bupati Pesawaran, Dendi ramdhona

Dendi Ramdhona Berikan Bantuan Kepada Kelompok Tani Pesawaran

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona, ST., menyerahkan bantuan alat dan mesin pertanian (ALSINTAN) kepada kelompok tani Kabupaten Pesawaran.
Penyerahan bantuan kepada kelompok tani tersebut bertempat di Balai Desa Sidomulyo Kecamatan Negeri Katon, Rabu, (19/09/2018).

Penyerahan bantuan tersebut dihadiri Anggota Komisi IX DPR RI dari Fraksi PDI-Perjuangan, Sudin, SE., Wakapolres Pesawaran, Kadis Pertanian, Kadis Ketahanan Pangan, Camat Negeri Katon, Kades Sidomulyo serta Anggota Kelompok Tani, serta juga para tokoh masyarakat setempat.

BACA JUGA:  Dendi Harapkan Pembangunan Bersifat Pemulihan Ekonomi 2021

Adapun Alat pertanian yang diperuntukkan untuk kelompok tani di tiga kecamatan antara lain, 9 Unit Handtraktor Roda Dua dan 10 Unit Pompa Air, Yang di serahkan kepada 3 kecamatan, 8 Kelompok Tani dari kecamatan Negeri Katon, 9 Kelompok Tani dari Kecamatan Tegineneng, 2 Kelompok Tani dari Kecamatan Way Ratai.

Dalam sambutannya, Bupati Pesawaran menyampaikan bahwa, alat mesin pertanian mempunyai peranan yang sangat penting dan strategis dalam mencapai tujuan pembangunan. (Agung)

About admin

Check Also

Sertijab Walikota & Wakil Walikota Metro Digelar Sesuai Protokol Kesehatan

LAMPUNG1.COM, Proses Serah Terima Jabatan Walikota Metro Wahdi dan Wakil Walikota Qomaru Zaman, pada Jumat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *