Sabtu , Oktober 20 2018
Home / Pemerintahan / Diduga Proyek Infrastruktur Pekon Panutan Asal Jadi

Diduga Proyek Infrastruktur Pekon Panutan Asal Jadi

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Pembangunan infrastruktur di pekon Panutan kecamatan Pagelaran kabupaten Pringsewu patut di pertanyaan spesifikasi dan kualitas pengerjaannya diduga tidak sesuai dengan juknis pengerjaan.

Hal tersebut terungkap dari hasil pantauan tim awak media sabtu  (22/09/2018).

Seperti yang di ungkapkan salah seorang narasumber yang juga sebagai pekerja proyek tersebut,   yang engan disebutkan namanya  (22/092018) mengaku, pihaknya hanya pekerja  yang memasang pasang batu dalam pelaksanaan pengerjaan Drainase dan Tarutung Penahan Tanah (TPT) yang tidak ada galian dasar, pihaknya tidak mengetahui itu sesuai atau tidaknya dengan aturan.

“Kebanyakan dari kami masyarakat tidak tahu, karena semuanya menjadi urusan aparatur pekon Panutan mas dan apa yang saya sampaikan ini berdasarkan apa yang saya tahu untuk lebih jelasnya bisa ditanyakan dengan PLH pekon atu TPK,” ucapnya.

Sementara itu pelaksanaan tugas harian (PLH) Sugeng, saat di konfirmasi Tim awak media selasa (25/09/2018) di kantor pekon mengatakan setempat mengatakan, tidak mengetahui tentang pengerjaan tersebut.

Sementara itu saat awak media mengkonfirmasi Sugianto selaku TPK melalui handphone (HP) pribadinya prihal pengerjaan drainase dan talud penahan tanah (TPT) yang diduga asal jadi tetsebut mengatakan, dirinya sedang berada di kemiling dan menyarankan untuk menghubungi   bayan 1 dan 2.

Warga pekon setempat mengharapkan pemerintah Pringsewu khususnya Inspektorat melakukan monitoring, terkait pengerjaan yang diduga asal jadi dan kualitas pengerjaanya juga sagat buruk proyek drainase dan talud penahan tanah (DD) Tahun 2018 yang ada di pekon Panutan.(Adi).

About admin

Check Also

Bupati Tuba Hadiri Temu Karya Nasional, TTG XX dan PINDeskel Tahun 2018 di Bali

LAMPUNG1.COM, Tulangbawang – Hj. Winarti SE MH menghadiri Temu Karya Nasional, Gelar Teknologi Tepat Guna …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!