Rabu , Februari 24 2021
Home / Peristiwa / Diisukan Sajiannya Kadaluarsa Owner RM Angkat Bicara

Diisukan Sajiannya Kadaluarsa Owner RM Angkat Bicara

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Owner Rumah Makan lesehan D’Bakule 2 yang berada di jalan Kh Gholib Kecamatan Pringsewu angkat bicara, terkait adanya isu menjual makanan yang sudah kadaluarsa ataupun tidak layak, Jum’at (28/9)

Owner RM lesehan D’bakule 2, Media Destriana, mengakui adanya komplain dari konsumen pada (24/9) Senin malam sekitar pkl. 21.00 WIB, menurutnya, hal ini harus di klarifikasi bahwa itu bukan belatung seperti yang di beritakan oleh beberapa media online, dikatakan olehnya bahwa itu adalah telur lalat yang sama sekali tidak disengaja ataupun tidak diketahui.

BACA JUGA:  kebahagiaan Foto Bersama Anggota Satgas TMMD Jadi Kenangan Warga

“Yang namanya makanan apapun itu pasti akan di hinggapi lalat dan daging yang di makan konsumen itu adalah daging yang layak konsumsi, bukan daging kadaluarasa/busuk, karna ciri-ciri daging yang tidak layak konsumsi itu warnanya kecoklatan dan apabila daging itu busuk sebelum di makan pasti sudah tercium baunya dan kalau daging itu busuk kenapa bisa habis separuh, iya kan mas”, ujarnya.

Lebih lanjut Media Destriana mengatakan, “untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan, lalu kami membawa konsumen ke rumah sakit terdekat dan Dokterpun menjelaskan bahwa kondisi pasien baik-baik saja, karna tidak ada reaksi yang berlebih seperti pinsan, muntah-muntah dan tidak sampai di Infus juga, dan sepulang dari rumah sakit kami mendatangi rumah konsumen untuk meminta ma’af kepada keluarga konsumen tersebut.
Namun, kami sangat menyayangkan setelah melihat pemberitaan yang saya baca bahwa pihak rumah sakit memeriksa sampel makanan tersebut dan menyatakan makanan tersebut sudah kadaluarsa/tidak layak makan, padahal saat kami pergi ke rumah sakit, kami tidak membawa sampel makanan apapun dan kamipun tidak tau yang di sebutkan di pemberitaan itu rumah sakit mana dan sempel makanan dari mana”, pungkasnya.

BACA JUGA:  Diberlakukan E-Tilang, Ditlantas Polda Lampung Tambah Kamera

Sementara itu salahseorang pengunjung RM lesehan D’Bakule 2, Tari Warga Pringsewu saat di konfirmasi mengatakan, “saya dan teman-teman sudah sering makan di sini namun tidak pernah ada yang komplain soal makanannya dan makanan yang di sajikan juga gk ada yang kadaluarsa atau busuk, semua masih layak konsumsi”, ujarnya.(Adi/tim).

About admin

Check Also

Polsek Pekalongan Bongkar Aksi Tipu-Gelap Modus Rental Mobil

LAMPUNG1.COM, Pihak Kepolisian Polsek Pekalongan, Lampung Timur, membongkar aksi kejahatan penipuan dan penggelapan, dengan modus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *