Kamis , Februari 25 2021
Home / kriminal / Gara-Gara Pupuk, 5 Warga Di Gelandang Kekantor Polisi

Gara-Gara Pupuk, 5 Warga Di Gelandang Kekantor Polisi

LAMPUNG1.COM, 5 orang warga tidak berkutik, dan hanya bisa pasrah, saat di jemput dan dibawa ke Kantor Polisi, karena diduga terlibat aksi pencurian pupuk.

Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro, melalui Kapolsek Raman Utara IPTU Rahadi, pada Minggu (9/9), menjelaskan bahwa inisial para tersangka pencurian tersebut, antara lain adalah RS (26), MN (20) warga Kecamatan Gunung Sugih Kabupaten Lampung Tengah, AP (25) warga Desa Kedaton Kecamatan Batanghari Nuban, kemudian SR (26) dan JM (31) warga Desa Raman Aji, Kecamatan Raman Utara.

BACA JUGA:  DPRD Paripurnakan 5 Raperda Di Kota Metro

Para tersangka diduga terlibat aksi pencurian, dengan cara mengambil 7 karung pupuk, milik Aristanto (28) warga Desa Sambikarto, Kecamatan Sekampung, yang berada di dalam gubuk, di dekat areal persawahan di Desa Raman Aji, Kecamatan Raman Utara.

Petugas Kepolisian yang menerima laporan terkait kejadian pencurian tersebut, segera melakukan proses penyelidikan, hingga ahirnya berhasil membekuk para tersangka tanpa perlawanan, beserta beberapa karung pupuk hasil kejahatan, sebagai barang bukti, dan langsung membawanya ke Mapolsek Raman Utara, untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Jelang Dilantik Dendi-Marzuki, Karangan Bunga dan Banner Hiasi Bumi Andan Jejama

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Menjelang sehari pelantikan H. Dendi Ramadhona Kaligis, S.T., M.Tr.IP, dan Kol. (Pur) S.Marzuki, S.Sos …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *