Selasa , Maret 2 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Golkar Lampung All Out Dukung Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019

Golkar Lampung All Out Dukung Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Partai Golkar Lampung akan all out memenangkan pasangan Jokowi-Mak’ruf Amin di Pilpres 2019 mendatang.

Hal itu disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Lampung H. Arinal Djunaidi usai Rapat Konsolidasi Pemantapan Pemenangan Pemilu 2019, bersama pengurus dan calon anggota legislatif, di kantor DPD Partai Golkar Lampung, Rabu (5/9/2019).

Meski gagal menduetkan Airlangga Hartarto bersama Jokowi, namun keputusan Munaslub dan Rapimnas DPP Partai Golkar menetapkan Golkar mendukung pemerintahan Jokowi-JK, dan mencalonkan kembali Joko Widodo (Jokowi) pada Pilpres 2019, harus dipatuhi.

BACA JUGA:  Pasiter Minta Keterlibatan Masyarakat di TMMD Maksimal

Cawapres Kyai Ma”ruf Amin, sudah mengunjungi kantor DPP Partai Golkar di Jakarta, beberapa hari setelah ia mendaftar ke KPU sebagai calon yang didukung Golkar.

“Sebagai kader Partai yang sekaligus Pimpinan Partai Golkar, kita harus fatsun untuk tetap mendukung dan mengamankan kebijakan Partai Golkar tentang pengusungan Pak Jokowi pada Pilpres 2019 mendatang,” kata H. Arinal Djunaidi, kepada Pers.

Terlebih lagi, kata pemenang Pilgub Lampung 2018 itu, Cawapres yang dipilih Pak Jokowi adalah KH. Ma’ruf Amin adalah tokoh ulama, dan tokoh umat.

BACA JUGA:  TNI dan Warga Jatiwarno Mulai Sentuh Pengerjaan Jembatan TMMD kodim Karanganyar

Sebagai kader Partai kita ‘mungkin’ ada yang kecewa karena Pak Airlangga Hartarto tidak dipilih, tapi sebagai masyarakat Lampung, kita pun berbangga bahwa pilihan Pak Jokowi kepada Bapak KH. Ma’ruf Amin sudah tepat. Beliau ulama, sekaligus tokoh umat.

Terpilihnya Kiyai Ma”ruf, dia menambahkan akan memudahkan komunikasi bagi masyarakat Lampung dalam mendorong program-program pembangunan ke depan.

“Saya meyakini dengan adanya Pak Kiyai Ma’ruf Amin menjadi energi positif bagi masyarakat Lampung untuk pembangunan ke depan,” ujar Gubernur Lampung terpilih tersebut.

BACA JUGA:  Pohon Tumbang, Arus Lalulintas Di Kota Metro Macet.

Golkar Lampung kata Arinal, akan mengintruksikan seluruh kadernya, baik yang menjadi Calon Anggota Legislatif (celag) maupun yang tidak menjadi Caleg agar secara bersama-sama fokus pada pemenangan Pemilu Legislatif dan Pilpres.

“Kita buktikan dan yakini bahwa setiap yang didukung Partai Golkar, maka capres/cawapres akan mendapatkan kemenangan di Provinsi Lampung,” kata H. Arinal. (Red)

About admin

Check Also

Komandan Beserta Anggota Kodim 0422/Lampung Barat Lari Bersama

LAMPUNG1.COM, Liwa – Komando Distrik Militer (Kodim) 0422/Lampung Barat, Dandim 0422/LB. Letnan Kolonel Czi Benni Setiawan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *