Minggu , Februari 21 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Hadapi Final LSN di Solo, Darul Ulum FC Tanggamus Gelar TC

Hadapi Final LSN di Solo, Darul Ulum FC Tanggamus Gelar TC

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung -Menghadapi putaran final nasional liga santri nusantara tahun 2018 di Solo, juara LSN Region Lampung Darul Ulum FC Tanggamus menggelar Training Champ (TC) di Kampus UIN Radin Inten Lampung.

Menurut Bahaudin, selaku Satgas TC Region Lampung akan di gelar mulai tanggal 24 sampai dengan 26 September 2018.

“ya, TC kita gelar selama 3 hari dan di pusatkan di UIN Radin Inten Sukarame. Alhamdulillah Pak pRektor yang juga Ketua PW NU Lampung memfasilitasi pelaksanaan TC mulai dari Lapangan serta mess pemain. Ada sekita 22 pemain mengikuti TC di bawah pengawasan Pelatih Kepala Halintar Gunawan dan Rudi Hartono,” papar Bahaudin.

BACA JUGA:  Capt Luther Jansen Resmi Menjabat Anggota DPRD Batam Dalam Rapat Paripurna Pengucapan Janji Anggota DPRD Batam

Selain itu, Bahaudin menjelaskan, setelah TC, pemain dipulangkan selama 1 hari dan tanggal 28 berangkat ke Solo menggunakan Bus dari kampus Malahayati.

Sementara Ketua LSN Lampung Sugirin Tjastoni mengapresiasi pihak Rektorat UIN Radin Inten Lampung serta Rektor Malahayati yang sudah membantu LSN Lampung, dan berharap doa serta suport dari masyarakat Lampung supaya Team LSN Lampung dapat berprestasi di kancah persepakbolaan nasional. (Agus Salim/ Marlin)

About admin

Check Also

Pra- TMMD Ke- 110 Kodim 0813 Bojonegoro Dimulai

LAMPUNG1.COM,BOJONEGORO, – Kodim 0813 Bojonegoro, Jawa Timur, kembali akan melaksanakan kegiatan program TNI Manunggal Membangun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *