Jumat , April 16 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Barat / Hari Libur, Polres Lambar Amankan Tempat Ibadah Umat Nasrani

Hari Libur, Polres Lambar Amankan Tempat Ibadah Umat Nasrani

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Kapolres Lampung Barat AKBP Tri Suhartanto Sik dihari libur tetap melayani dan bekerja untuk masyarakat, seperti Minggu (2/8) Polsek Bengkunat, Polsek Sumberjaya, Polsek Sekincau, dan Polsek Pesisir Utara, Polres Lampung Barat maksanakan giat pengamanan ibadah umat nasrani di Gereja Gereja Kabupaten Pesisir Barat maupun Kabupaten Lampung Barat.

Kepada Lampung1.com, Tri Suhartanto mengatakan pengamanan dirumah ibadah berjalan lancar, hal ini tentunya berkat dukungan dan kerjasama seluruh lapisan masyarakat didua kabupaten itu, pengamanan dilakukan mulai dari jam 09:00 wib hingga pukul 12:30  wib.

BACA JUGA:  KPU Lampung Selatan Tetapkan Nomor Urut Pilkada, Petahana Dapat Nomor 1

“Alhamdulillah aman dan tertib terimakasih masyarakat Lampung Barat dan Pesisir Barat atas dukungan dan kerjasamanya”, katanya.

Ia mengaku pihaknya bangga dan senang bisa melayani warga masyarakat. “siapa lagi yang akan mengamankan wilayah kita kalau bukan kita yang disini”, ujarnya. (Agus Salim)

About admin

Check Also

Forum Pancamandala Lampung protes penghapusan pelajaran Pancasila

LAMPUNG1.COM,Bandar Lampung -Forum Panca Mandala Sangbumi Ruwajurai, Provinsi Lampung, mendesak Presiden segera mencabut atau setidaknya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *