Sabtu , Februari 20 2021
Home / Peristiwa / Helikopter EC135 Mendarat Di Depan Kantor Bupati Pesawaran

Helikopter EC135 Mendarat Di Depan Kantor Bupati Pesawaran

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Suatu hal yang jarang terlihat sebuah helikopter turun di depan kantor Bupati Pesawaran, jumat pagi pukul 9.00 wib (07/09/2018).

Bupati Pesawaran Dendi Ramahona ikut serta menyambut helikopter tersebut mendarat di depan kantornya seusai acara senam bersama seluruh jajaran OPD yang ada di kabupaten Pesawaran.

Helikopter tersebut milik Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia (STPI) Curug Tanggerang, Helikopter jenis EC135 Eurocopter saat itu helikopter di bawa oleh Kapten Didan dengan kode PK-AVR, merupakan helikopter buatan Airbus dengan mesin ganda yang memang dirancang buat penerbangan sipil, pertama dibuat tahun 1994 biasanya helikopter ini digunakan untuk angkutan emergency, pertambangan, militer dan untuk latihan penerbangan.

BACA JUGA:  Pemkab Lampung Tengah Gelar Pasar Murah (ADV)

Setelah mendarat di depan kantor Bupati, kepala STPI beramah tamah di ruang kerja Bupati dan selanjutnya Bupati pesawaran bersama kepala Sekolah Tinggi Ilmu Penerbangan Eko Budi Utomo, di dampingi wakapolres Pesawaran Kompol Sakimin dan asisten 1 bidang pemerintahan lakukan kunjungan kerja ke kecamatan punduh pidada kabupaten Pesawaran.

Helikopter EC135 turun di lapangan Kridayuana Hanura dan langsung disambut oleh sekertaris desa Hanura. Untuk selanjutnya helikopter kembali lagi kepangkalannya. Dan bapak Bupati langsung mengadakan kunjungan kerja di kecamatan Punduh Pidada. (Agung)

About admin

Check Also

Tim Satresnarkoba Polres Kab Tubaba Ringkus Dua Pria Diduga Bandar Narkoba

LAMPUNG1.COM,Tubaba:Tim Satuan Res Narkoba Polres Tulang Bawang Barat melakukan penangkapan terhadap 2 (dua) orang laki …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *