Kamis , April 15 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Barat / Idamkan PNS, Puluhan Honorer Ngelurug ke BKPSDM

Idamkan PNS, Puluhan Honorer Ngelurug ke BKPSDM

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Puluhan Tenaga Honorer Kategori 2 (K2) Ngelurug ke Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Lampung Barat, Senin (17/9).

Kedatangan mereka untuk menanyakan kejelasan nasibnya yang dalam kuota Perekrutan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2018 jumlah kuota formasi K2 hanya 4 orang sementara jumlah tenaga honorer K2 di Lampung Barat kurang lebih 150 orang.

Selain itu masalah umur juga yang menjadi persyaratan juga disoalkan karena mereka sudah bertahun tahun menjadi tenaga honorer.

BACA JUGA:  Lampung Sai Peduli Korban Banjir

“Iya kami mau menanyakan kejelasan kami tenaga honorer K2, dimana formasi CPNS tahun ini hanya 4 orang sedangkan kami di Lampung Barat ini sekitar 150 orang lebih tenaga K2 ” jelas salah satu honorer Magdalena, kepada awak media.

Ia juga menyayangkan mengenai ketentuan umur dalam Perekrutan CPNS tahun ini yang dinilai sebagai penghambat untuk mengikuti seleksi CPNS.

“padahal kami sudah mengabdi puluhan tahun bahkan hingga belasan tahun namun batasan umur maksimal 35 tahun jelas banyak K2 yang tidak memenuhi persyaratan”, terangnya lagi. (Agus/ Marlin)

About admin

Check Also

Ini Yang Dilakukan Babinsa Kodim 0209/LB DiBulan Suci Ramadhan

LABUHANBATU UTARA. Lampung1.com – Bulan suci Ramadhan tidak mengendurkan semangat, Kepedulian dan kepekaan Babinsa terhadap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *