Selasa , Februari 23 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Selatan / Ishadi Hanafi Resmi Dilantik

Ishadi Hanafi Resmi Dilantik

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan -Kepala Desa Gunung Harapan Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan, di PAW kan dari Pjs.Yadi Kusuma ke Ishadi Hanafi, Yadi Kusuma sebelum nya menggantikan Kepala Desa yang lama Rahmansyah.

Ishadi Hanafi di lantik langsung oleh Plt.Bupati Lamsel Nanang Ermanto di Lapangan Desa Gedung Harapan Jati Agung Rabu (5/9/18). Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut Waka Polres Lamsel, Ketua Pengadilan Agama, serta anggota DPRD Lamsel.

BACA JUGA:  PLN Kerjasama Dengan Kejati Lampung Sosialisasikan Pembangunan Infrastruktur Ketenagalistrikan

Dalam sambutannya pada acara pelantikan Kades ini Nanang mengatakan, Semoga dengan dilantiknya kepala desa Gedung Harapan ini, akan memberikan harapan baru untuk menjadi lebih baik lagi sesuai dengan harapan masyarakat.

“Kepala Desa itu harus rajin turun kebawah untuk memastikan program dapat berjalan secara efektif, dan kepala desa itu harus aktif ngantor, manfaatkan kantor kepala desa sebagai kegiatan administrasi. Jangan ngantor dirumah. Juga manfaatkan DD dan ADD untuk pembangunan desa, jangan coba-coba main-main dengan Dana Desa, “tegas Nanang

BACA JUGA:  Kapten Inf Herman Jalin Kedekatan Dengan Dua Orang Anak Desa

Nanang juga mengharapkan, anggaran besar yg digelontorkan pemerintah pusat melalui dana desa harus benar-benar dapat dimanfatkan secara maksimal untuk membangun desa. Berikan yang terbaik untuk anak cucu, tinggalkan sejarah yang baik untuk desa ini.

Pada kesempatan yang sama plt. Bupati Nanang Ermanto menyerahkan alat pertanian hand traktor kepada Gapoktan Agung Abadi.(Supra)

About admin

Check Also

Gara-Gara Dilaporkan Istri, Seorang Suami Di Lampung Timur Dijebloskan Ke Penjara

LAMPUNG1.COM, Seorang suami di Lampung Timur, harus mendekam di ruang tahanan, karena laporan istri, terkait …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *