Rabu , September 26 2018
Home / Ruwa Jurai / Lampung Barat / Jajaran Polsek Bengkunat Gelar Sosialisasi

Jajaran Polsek Bengkunat Gelar Sosialisasi

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Kapolsek Bengkunat Iptu. Ono Karyono, SH, MH., bersama Kanit Binmas dan Anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan sosialisasi di SMAN 1 Bengkunat, selasa (04/09/2018).

Kapolsek menyampaikan materi tentang kenakalan remaja dengan tujuan agar siswa siswi menghindari hal tersebut baik dari aksi tawuran sesama pelajar hingga pergaulan bebas yang akan merugikan siswa-siswi itu sendiri.

“SMAN 1 Bengkunat harus Anti Narkoba dan bila di temukan ataupun sampai terlibat dalam Narkoba Kapolsek menjanjikan akan memproses tegas secara hukum,tegas Kapolsek,” tegas Iptu. Ono.

Kapolsek bengkunat juga mengajak siswa-siswi selalu tertib berlalu lintas serta berharap SMAN 1 Bengkunat menjadi SMA yang teladan se-kabupaten Pesisir Barat.

Kapolsek juga menegaskan untuk Para dewan guru serta siswa-siswi harus menggunakan helm berstandar SNI saat mengendarai kendaraan bermotor.

“Sebagai manusia terdidik harus menjadi contoh bagi warga masyarakat lainya,” ujar Kapolsek.

Kapolsek akan menindak dewan Guru maupun Siswa yang kedapatan tidak menggunakan Safety hriding saat menggunakan kendaraan bermotor baik roda empat maupun roda dua. (Agus salim/Sumarlin)

About admin

Check Also

Diduga Panitia Penjaringan BPD Desa Way Kepayang Curang

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Diduga Panitia penjaringan Badan Permusyawatan Desa (BPD), Desa Way Kepayang, Kecamatan Kedondong, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!