Kamis , Februari 25 2021
Home / Infrastruktur / Jalan Berlubang di Jl. RE. Martadinata Kerap Terjadi Kecelakaan

Jalan Berlubang di Jl. RE. Martadinata Kerap Terjadi Kecelakaan

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Jalan umum/raya adalah sebuah tanggungjawab dan perhatian pemerintah, sebab jika akses jalan yang difungsikan untuk masyarakat umum baik dan bagus tentu akan memudahkan pengguna jalan melintas lebih nyaman dan cepat, terutama untuk masyarakat yang sibuk berdagang.

Jalan RE. Martadinata, Teluk Betung Timur, menjadi bukti buruknya tanggungjawab dan perhatian pemerintah. Sebab, jalan utama yang menjadi akses dari Teluk Betung Barat menuju Desa Hanura Kabupaten Pesawaran kerap terjadi kecelakaan akibat pengendara berebut mencari jalan aspal yang lebih bagus. Kejadian tersebut dikisahkan oleh seorang warga setempat yang berada dekat jembatan perbatasan antara Kelurahan Kota Karang dan Keteguhan.

BACA JUGA:  Samsul Hadi Hadiri Upacara Peringatan Hari Olahraga Nasional ke-34 dan Hari Perhubungan ke-46 Tanggamus

“Jalan Provinsi yang sudah lama berlubang ini harus segera di perbaiki oleh pemerintah atau dinas terkait, kita kasihan melihat jika ada lagi pengendara yang jadi korban jatuh dan bertumburan,” ungkap Ibnu warga sekitar dan pengendara.

Warga dan pengguna jalan sangat berharap pemerintah segera memperbaikinya, sebab jalan ini selalu ramai dilintasi 24 jam tiap hari dan sudah terlalu lama terabaikan. (Red)

About admin

Check Also

Pra TMMD, Dandim 0703/Cilacap Meninjau Lokasi TMMD di Desa Karangkemiri

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Sebelum pelaksanaan program kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I dibuka, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *