Senin , Oktober 25 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Selatan / Janji Plt. Bupati Lamsel Mulai Terealisasi
Pembongkaran jembatan penghubung di patriot Way Urang yang disaksikan oleh Plt. Bupati Lamsel

Janji Plt. Bupati Lamsel Mulai Terealisasi

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan – Janji Plt. Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, terkait pembangunan jembatan penghubung di patriot Way Urang mulai di realisasikan.

Hal tersebut di buktikan hari ini dimulai nya pembongkaran jembatan yang rusak pasca banjir beberapa waktu yang lalu, kamis (20/09/2018).

Pembongkaran jembatan ini di saksikan langsung oleh Plt.Bupati Lamsel Nanang Ermanto, sekertaris daerah Ir.Fredy Menurut Nanang jembatan ini sangat penting Fungsinya, untuk itu kita percepat pembangunan nya.

BACA JUGA:  Garda Pemuda Nasdem Kabupaten Pesawaran Tetap Berjuang Pemenangan Mustafa

“Dan Alhamdulillah pembangunan jembatan ini merupakan bantuan CSR dari perusahaan yang ada di Lamsel,dan penanganannya CSR juga yang mengerjakannya,”kata Nanang,di lokasi jembatan Kamis (20/09/2018).

Nanang juga menginginkan perusahaan-perusahaan yang ada di Lamsel dapat menyalurkan CSR nya dengan tepat, dan mengutamakan Kepentingan masyarakat.

“Untuk Perusahaan-perusahaan Jangan takut untuk berinfestasi di Lamsel, yang mana saat ini untuk proses perizinannya tidak lagi lama,”kata Nanang.(Pra/Supra)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Seorang Pencuri Menyerahkan Diri Ke Mapolsek Melinting

LAMPUNG1.COM, Seorang tersangka dugaan tindak pidana pencurian, menyerahkan diri ke Mapolsek Melinting, Kabupaten Lampung Timur. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *