Rabu , Februari 24 2021
Home / Peristiwa / Kapolda Lampung Beri Reward Kepada 12 Personel Polres Tulang Bawang
Kapolda Lampung didampingi Bupati Tulang Bawang dan Kapolres Tulang Bawang saat memberikan penghargaan kepada 12 anggota polres Tulang bawang yang tealh mengungkap Kasus Curas dalam waktu 2 x 24 jam

Kapolda Lampung Beri Reward Kepada 12 Personel Polres Tulang Bawang

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Purwadi Arianto, M.Si., memberikan penghargaan (reward) kepada 12 personel Sat Reskrim Polres Tulang Bawang, jum’at (21/09/2018).

Penyerahan reward tersebut, dilakukan saat Kapolda Lampung beserta rombongan melakukan kunjungan kerja (kunker) pertamanya ke Polres Tulang Bawang.

Kapolres Tulang Bawang AKBP Raswanto Hadiwibowo, SIK, M.Si yang menemani Kapolda saat menyerahkan reward mengatakan, mereka yang menerima reward tersebut karena telah berhasil mengungkap kasus pencurian dengan kekerasan (Curas) yang terjadi di wilayah hukum Polsek Menggala dalam waktu 2 X 24 jam.

BACA JUGA:  Tony Eka Chandra Komitmen Naikkan Taraf Kesejahteraan Masyarakat

Adapun daftar nama penerima reward yang diserahkan oleh Kapolda yaitu, Bripka Sarnubi, Bripka Ridwan Danu W, Bripka Erwan Saryudo S, Bripka Kasiyono, SE, Bripka Rihat Hutapea, Brigpol Recky Alfarizi, Brigpol Ibrawansyah, Brigpol Madiyanto, Briptu Guruh Andi Saputra, Briptu Ronaldo Halomoan S, Bripda Rahmat Deka P dan Bripda Debriansyah,” terang AKBP Raswanto.

Kapolres menambahkan, kepada personel yang telah menerima reward saya ucapkan selamat dan terus tingkatkan kinerjanya serta jangan mudah merasa puas diri.

BACA JUGA:  Saat Jenderal Bintang Dua Komando Bertemu Babinsa Komando di Lokasi TMMD Banyumas

“Jadikan momen ini sebagai penyemangat untuk personel yang lainnya dalam melaksanakan tugas sesuai dengan fungsinya, karena masing-masing fungsi bisa berprestasi dan mendapatkan reward dari pimpinan sesuai dengan tugasnya masing-masing.” Tutup AKBP Raswanto. (Anggi)

About admin

Check Also

TMMD 110 Tambakrejo, TNI Gotong Royong Bangun Jalan Poros Desa Bersama warga

LAMPUNG1.COM, BOJONEGORO – Anggota TMMD ke- 110 Kodim 0813 Bojonegoro di Kecamatan Tambakrejo turut membantu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *