Selasa , Februari 23 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Barat / Karang Taruna Timbun Lapangan Kecamatan Suoh

Karang Taruna Timbun Lapangan Kecamatan Suoh

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Ketua bersama anggota karang taruna kecamatan Suoh bhakti sosial dengan menimbun lapangan di kecamatan setempat, selasa (04/09/2018).

Gabel Alisando selaku ketua karang taruna kecamatan mengatakan, pihaknya melakukan kegiatan tersebut merupakan bentuk kecintaan terhadap Kecamaan Suoh.

“Iya mas ini kami lakukan karna lapangan tidak rata maka dari itu saya menggerak kan anggota karang taruna kecamatan Suoh untuk menimbun supaya rata dan nyaman ketika di pakai untuk kegiatan Olah raga, meski ini harus mengocek kantong peribadi bagi saya tidak masalah yang penting bisa bermanfaat untuk khalayak ramai khususnya para pemuda Suoh,” ujarnya.

BACA JUGA:  Satgas Marinir Temukan Dua Korban Tsunami Lampung

Prayitno selaku masyrakat Bandar Agung kecamatan Suoh sangat mengapresiasi kegiatan sosial yang diprakarsai oleh ketua karang taruana kecamatan setempat, prayitno berharap kegiatan semacam ini terus dilestarikan.
“Inilah yang patut kita dukung dan harus kita contoh supaya tertanam jiwa-jiwa sosial yang tinggi agar kedepanya pemuda Lampung Barat hebat,” ucap Prayitno.

Terlihat beberapa Dumtruck yang mengangkut tanah di lokasi penimbunan, Tentu nya kegiatan sosial semacam ini patut dicontoh bagi para pemuda yang ada di Lampung Barat agar lingkungan disekitar dapat dilestarikan sehingga lingkungan menjadi tertata. (Agus salim/Sumarlin)

About admin

Check Also

Gara-Gara Dilaporkan Istri, Seorang Suami Di Lampung Timur Dijebloskan Ke Penjara

LAMPUNG1.COM, Seorang suami di Lampung Timur, harus mendekam di ruang tahanan, karena laporan istri, terkait …

One comment

  1. Salut atas prakarsa pemuda Suoh untuk ikut berpartisipasi dalam pembangunan dan kemajuan Suoh bersama seluruh komponen. Jadilah pelopor bagi kemajuan dalam kebersamaan. Lanjutkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *