Jumat , April 16 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Metro / Ketua DPRD Kota Metro : “APBD Perubahan Harus Pro Rakyat”

Ketua DPRD Kota Metro : “APBD Perubahan Harus Pro Rakyat”

LAMPUNG1.COM, Ketua DPRD Kota Metro, Anna Morinda, mengharapkan agar APBD Perubahan tahun 2018 yang di usulkan oleh Pihak Eksekutif, benar-benar mengedepankan kepentingan warga masyarakat.

Hal tersebut disampaikannya, disela-sela Sidang Paripurna Tentang Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Kota Metro, terhadap Penyampaian Raperda Perubahan APBD Tahun Anggaran 2018.

“Kita ingin APBD Perubahan Tahun Anggaran 2018 ini, benar-benar mengedepankan kepentingan masyarakat di Kota Pendidikan ini”, tegas Anna Morinda.

BACA JUGA:  TMMD Hadiah Untuk Masyarakat Yang Telah Ikut Menjaga NKRI

Walikota Metro, Achmad Pairin, menjelaskan bahwa Pihak Eksekutif selalu berupaya untuk mengedepankan kepentingan masyarakat, dengan tetap mengacu pada skala prioritas, dan menyesuaikan batas kemampuan anggaran yang ada.

“APBD Perubahan Tahun Anggaran 2018 yang diusulkan sebesar Rp 974,6 milyar ini, akan dialokasikan untuk Belanja Langsung Rp 597,1 dan Belanja Tidak Langsung Rp 377,4 milyar”, terang Walikota Metro. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

KPU BC Batam,Kanwilsus BC Kepri dan PSO BC Batam Berhasil Tangkap Kapal Motor Salwah 03 Diduga Akan Menyelundupkan Ratusan Karpet Ilegal

Lampung1.com Batam, 15 April 2021– Sinergi Kantor Pelayanan Utama Bea Cukai Batam (KPU BC Batam), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *