Kamis , April 15 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Selatan / Ketua KONI Lamsel Resmi Mengundurkan Diri

Ketua KONI Lamsel Resmi Mengundurkan Diri

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan – Ketua KONI Lampung Selatan Dr.Frans Nurseto resmi mengundurkan diri dari jabatannya sebagai ketua KONI Lamsel.

Hal ini disampaikan Frans selesai memimpin rapat KONI Lamsel diruang kerjanya, Kamis (6/9/18). Menurut Frans pengunduran dirinya ini tidak terkait dengan adanya mosi tidak percaya dari beberapa Pengcab yang santer saat ini.

“Saya sebenarnya sudah lama ingin mengundurkan diri dari KONI Lamsel, terus terang yang menginginkan saya mengurus KONI Lamsel ini adalah pak Zainudin, sedangkan saat ini beliau tersandung kasus, hal itulah salah satunya yang membuat saya merasa terenyuh, beliau (Zainudin) sudah sangat dekat dengan saya, jadi dengan adanya kejadian yang menimpa beliau, saya berkeinginan untuk mengundurkan diri,” kata Frans.

BACA JUGA:  Pemprov Rapat Pemantapan Porprov Lampung 2017

Selanjutnya Frans juga mengatakan, dirinya adalah tenaga pendidik, dan kebetulan kampus tempat dia mengabdi dahulu sudah memintanya kembali untuk menjadi dosen.

“Ini juga salah satu alasan saya mengundurkan diri, saya tidak mau adanya ribut-ribut di tubuh KONI Lamsel, apalagi sampai ada mosi tidak percaya terhadap saya,” kata Frans.

Diketahui, surat pengunduran diri Frans dari KONI Lamsel hari ini sudah dilayangkan kepada Plt.Bupati Lamsel. (Pra/Supra).

About admin

Check Also

Ketua DPRD Batam Pimpin Rapat Paripurna Terkait Laporan Pansus Pembahasan Ranperda Pencabutan Lima Perda Kota Batam

Lampung1.com Batam,Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto didampingi oleh Wakil Ketua II Ruslan M Ali Wasyim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *