Jumat , Februari 26 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Selatan / KPK Gelar Sosialisasi Tindak Pidana Korupsi
Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) RI Deputi Pencegahan menggelar sosialisasi tindak pidana korupsi. (Foto: Supradianto/Lampung1.com)

KPK Gelar Sosialisasi Tindak Pidana Korupsi

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan – Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) RI Deputi Pencegahan menggelar sosialisasi tindak pidana korupsi di RSUD Bob Bazar Kalianda, Sabtu (1/09/2018).

Lembaga pemberantasan Korupsi yang dipimpin oleh ketua Tim Koordinasi dan Supervisi Pencegahan Korupasi (Korsupgah) KPK, Ardiansyah M Nasution dan ikuti oleh Tri Yulianto selaku Doktor dan Penyidik KPK.

Hadir juga dalam acara ini,Plt Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, Sekretaris Daerah Fredy SM, beberapa pejabat di lingkungan pemkab dan seluruh jajaran di RSUD setempat.

BACA JUGA:  Di TMMD, Sukinah Tunjukkan Kekuatannya

Nanang Ermanto mengatakan, bahwa pemerintah daerah melalui pihak rumah sakit telah berupaya meningkatkan kualitas pelayanan publik, kinerja jajaran sampai ke tingkat SDM pelayanan.

“Kami mendukung dan mengapresisasi upaya-upaya yang telah dilakukan oleh pihak rumah sakit bersama dengan pihak KPK untuk menginisiasi terselenggaranya acara sosialisasi pencegahan tindak pidana korupsi ini,” katanya.

Sementara itu ketua Tim Korsupgah KPK RI Ardiansyah M Nasution mengaku senang karena diundang oleh pihak RSUD untuk menggelar sosialisasi tersebut.

BACA JUGA:  Serka Sutrisno, TNI Mahir Operasikan Mesin Molen di Lokasi TMMD

“Tadi saya sempat keliling-keliling untuk melihat kondisi, dan Alhamdulillah tempatnya pun nyaman,” sebutnya.
Di tempat yang sama direktur RSUD dr Diah Anjarini menyampaikan, sosialisasi itu diharapkan dapat menjadi motivasi bagi jajaran pihak rumah sakit untuk merubah cara pandang guna menjauhi tindak tanduk perbuatan korupsi.

“Harapan kita, sosialisasi ini dapat membuat kita semakin berhati-hati dalam menentukan langkah agar terhindar dari korupsi,” jelasnya.

BACA JUGA:  Tersenyum Mian Bawa Uang Hasil Ojek Sapi

Ia menyatakan, sosialisasi ditargetkan agar RSUD Bob Bazar mendapatkan predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) di lingkungan RS.

“Semoga dengan ini, kita dapat meraih predikat WBK,” tandasnya. (Pranata/Supra)

About admin

Check Also

Sasaran Renovasi, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Tinjau Rumah Program Aladin

LAMPUNG1.COM, Bojonegoro – Salah satu sasaran pembangunan fisik yang dilakukan dalam TNI Manunggal Membangun Desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *