Selasa , Februari 23 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Metro / Walikota Metro : “Jangan Percaya Calo, Ikuti Tes CPNS Sesuai Aturan”

Walikota Metro : “Jangan Percaya Calo, Ikuti Tes CPNS Sesuai Aturan”

LAMPUNG1.COM, Walikota Metro mengharapkan agar seluruh warga masyarakat, tidak mempercayai bujuk dan rayuan Calo, dalam proses penerimaan CPNS tahun 2018 ini, dan tetap fokus mengikuti prosedur Tes CPNS sesuai peraturan yang ada.

Walikota Achmad Pairin menjelaskan bahwa berdasarkan Formasi CPNS yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Pusat, pada tahun 2018 ini, Kota Metro mendapat jatah 256 kuota. yang diprioritaskan pada Kuota tenaga pendidik atau guru.

BACA JUGA:  Warga Batu Menyan Lempasing Pesawaran Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

256 kuota ini, terdiri dari 154 orang Tenaga Guru, 70 orang Tenaga Kesehatan, 29 orang Tenaga Tehnis, dan 3 orang Tenaga Guru Honorer K-2.

“Pada penerimaan CPNS Tahun 2018 ini, Kota Metro yang notabene merupakan Kota Pendidikan, masih fokus pada Optimalisasi Tenaga Pendidik atau Guru”, terangnya.

Pihaknya juga mengimbau kepada seluruh masyarakat yang berminat mengikuti seleksi dan tes CPNS, bisa menghubungi instansi resmi pemerintah di Kota Metro.

BACA JUGA:  Satgas TMMD Ini Penuh Kesabaran Layani Anak-Anak di Perpustakaan Keliling

“Jangan pernah mau berhubungan dengan Calo atau pihak yang tidak bisa dipertanggungjawabkan keabsahannya, karena proses seleksi dan tes CPNS ini, akan dipantau secara ketat, dan menggunakan sistem online”, tambahnya. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Satgas Pra TMMD 110 Kodim 0429/Lamtim Rehab Atap Mushola Al-Hijrah

LAMPUNG1.COM, Satgas Pra TMMD 110 Kodim 0429/Lampung Timur melaksanakan Rehab perbaikan Bongkar Atap Mushola Al-Hijrah, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *