Minggu , Juli 3 2022
Home / Hukum Kriminal / Lampung Timur Deklarasikan Pemilu 2019 “Aman, Damai & Sejuk”

Lampung Timur Deklarasikan Pemilu 2019 “Aman, Damai & Sejuk”

LAMPUNG1.COM, Unsur Partai Politik, Komisi Pemilihan Umum (KPU), Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), Pemerintah Daerah, DPRD, Kepolisian, TNI, Kejaksaan, Pengadilan, elemen dan organisasi terkait lainnya, mendeklarasikan Pemilu tahun 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk, di halaman Mapolres Lampung Timur, pada Rabu (19/9).

Para peserta Pemilu tahun 2019 beserta Tim Kampanye dan para Pendukung, menyepakati untuk menjunjung tinggi Pancasila, UUD 1945 dan Bhinneka Tunggal Ika, dalam pelaksanaan Pemilu 2019, serta menaati seluruh ketentuan hukum yang berlaku.

BACA JUGA:  Akrab ! Dua Bocah Ini Tak Canggung Menggoda dan Meminta Bantuan Kepada Satgas TMMD 106 Kodim Cilacap

Mereka juga menyatan siap mendukung suksesnya Pemilu Presiden dan Wakil Presiden, DPR, DPD, DPRD Propinsi dan Kabupaten/Kota tahun 2019, yang Aman, Damai dan Sejuk, serta menolak dan melawan segala bentuk Politisasi, SARA dan HOAX.

Pada kegiatan tersebut, juga dilakukan prosesi penandatanganan bersama Deklarasi Pemilu tahun 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk, oleh Bupati, Ketua DPRD, Kepolisian, TNI, Kejaksaan, Pengadilan, KPU, Bawaslu, Partai Politik, dan lembaga terkait lainnya. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Bupati Dawam Rahardjo Hadiri Sosialisasi Pengawasan SDKP Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Bupati Lampung Timur, Hi M Dawam Rahardjo menghadiri Acara Sosialisasi Penguatan Peran Masyarakat, Dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.