Rabu , Mei 19 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Selatan / Nanang Ermanto Silahturahmi Dengan 155 Pengusaha Lamsel

Nanang Ermanto Silahturahmi Dengan 155 Pengusaha Lamsel

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan – PLT. Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto bersilahturahmi dengan 155 pengusaha yang ada di Lampung Selatan di Grand Elty Krakatoa Kamis (13/9/18).

Silahturahmi ini bertujuan untuk menghidupkan kembali kepercayaan perusahaan yang ada di Lamsel ini untuk berinvestasi, pasca terjadinya masalah yang menimpa Bupati Lamsel beberapa waktu lalu yang lalu, yang mana pengusaha-pengusaha ini merasa takut untuk berinvestasi.

Dalam sambutannya, Plt.Bupati Lamsel Nanang Ermanto menghimbau kepada pengusaha yang hadir untuk tidak takut-takut lagi berinvestasi di Lamsel,di era sekarang ini akan kita permudah perizinannya, sesuai dengan program Nawacita yang di canangkan Presiden RI Joko Widodo.

BACA JUGA:  Menwa 954 Yudha Gama IAIN Ikut Kerja Bakti Bangun Desa Bersama TNI

“Yang mesti nya mudah dan cepat untuk perizinan kenapa harus kita buat lambat dan lama, untuk itu saya mau mulai saat ini Dinas perizinan dapat menerapkan pola seperti itu,sehingga kedepannya pengusaha-pengusaha akan tertarik untuk berinvestasi di daerah kita,” kata Nanang.

Dalam acara ini juga Nanang mengajak perusahaan-perusahaan yang ada di Lamsel ini, untuk dapat mengeluarkan program Corporate Social Responbility (CSR) nya untuk membantu pembangunan jembatan yang ada di jalan Radin Inten Pasar Inpres Kalianda.

BACA JUGA:  Klub Sepeda, Motor dan Mobil se-Pesawaran Buka Puasa Bersama

Di tempat yang sama ketua forum CSR perusahaan Lamsel Tatang Rohadi saat mendampingi Plt.Bupati Lamsel Nanag Ermanto mengatakan, kami perusahaan yang ada di Lamsel ini menyambut baik dengan di adakannya acara seperti ini, terlebih lagi ada flash Back nya buat kami.
“Untuk itu kami siap membantu pembangunan jembatan yang rusak pasca banjir beberapa waktu yang lalu, nanti akan kami koordinir terkait biaya serta proses pengerjaan nya, Insya Allah bulan ini sudah bisa kutarik kerjakan pembangunan nya,” jelas Tatang.(Pra)

About admin

Check Also

Warga Geger, Jasad Anak Balita Di Dalam Kolam Ikan Milik Warga

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Warga Pekon Sidodadi Kecamatan Pardasuka Kabupaten Pringsewu digegerkan penemuan jasad seorang anak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *