Rabu , Januari 26 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Selatan / Nanang Ermanto Terima Audiensi Kepala Kantor Kemenag Lamsel

Nanang Ermanto Terima Audiensi Kepala Kantor Kemenag Lamsel

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan – Nanang Ermanto didampingi Staf Ahli Bidang Ekobang dan Kemasyarakatan Syahlani, dan Pelaksana Tugas (Plt) Kabag BMS, Kholil, menerima Audiensi Kepala Kantor Kementrian Agama Lamsel, di ruang rapat Bupati, Rabu (12/9/18).

Rombongan Kementerian Agama Lampung Selatan yang berjumlah 25 orang tersebut langsung dipimpin oleh Kepala Kantornya, Juanda Naim. Dalam kesempatan audiensi tersebut, bebarapa peserta audiensi lebih banyak bercerita tentang kondisi Kementerian Agama Lampung Selatan saat ini, mulai dari status kepemilikan gedung sekolah hingga minta bantuan keamanan lalu lintas, khususnya sekolah MIN 1 di Kalianda bawah, mengingat jam padat lalulintas saat jam masuk dan pulang anak sekolah.

BACA JUGA:  Budayakan Cuci Tangan, Satgas Sediakan Wastafel Dilokasi TMMD 109

Dalam kesempatan itu, Kepala Kantor Kemenag Lampung Selatan Juanda Naim berharap, Madrasah diberikan porsi yang sama dengan sekolah umum lainnya karena mereka juga anak-anak Lampung Selatan. “Kami berharap madrasah tidak dianak tirikan, mereka juga banyak yang berprestasi dan dapat mengharumkan nama Lampung Selatan,” kata Juanda Naim.

“Bukan hanya itu pak, kami Keluarga besar Kementerian Agama Lampung Selatan siap bersinergi dan akan mendukung kepemimpinan bapak,” kata Juanda menambahkan.

BACA JUGA:  Kades Pantirejo Persilahkan Satgas TMMD 107 Pekalongan Tinggal Dirumahnya

Dalam arahannya, Plt.Bupati Lamsel Nanang Ermanto akan segera merespon apa yang di sampaikan oleh Kemenag Lamsel tadi,dengan memanggil beberapa dinas/instansi terkait guna merespon apa yang menjadi masalah pada Kemenag Lamsel.

“Terimakasih atas silaturahminya serta masukan yang diberikan, nanti kita bahas dengan tim terkait untuk menyelesaikan persoalan yang ada. Masukan akan kita evaluasi menuju perbaikan kedepan,” kata Nanang.

“Majunya bangsa ini kan karna SDM, jadi jangan ada diskriminasi, karna semua ini anak bangsa. Kita bangun kebersamaan, jangan terkotak-kotak, kita bangun Lamsel agar bisa maju kedepan, yang kurang baik kita tinggalkan saja,” ujarnya. (Pra/Supra)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Kejari Tanggamus Lakukan Inovasi Dengan Program “RUBIKON “

LAMPUNG1.COM, Tanggamus -Kejaksaan Negeri Tanggamus dengan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Tanggamus  melaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.