Minggu , Februari 21 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Selatan / Nanang Kembali Lantik 4 Pejabat Kepala Desa Dari 2 Kecamatan di Lamsel

Nanang Kembali Lantik 4 Pejabat Kepala Desa Dari 2 Kecamatan di Lamsel

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan – PLT.Bupati Lamsel Nanang Ermanto kembali melantik empat penjabat kepala dari dua Kecamatan yang ada di Lamsel.

Empat orang penjabat kepala Desa yang dilantiknya ini adalah Kepala Desa Karang Sari Tukimin, Subagio Kepala Desa Ketapang,Wayan Suwarno Kepakaran Desa Sumber Nadi Kecamatan Ketapang,Mulyanto Kepala Desa Gayam Kecamatan penengahan.Pelantikan ini di laksanakan di Kantor Kecamatan Ketapang Jumat (28/9/18).

Pergantian jabatan Kepala Desa ini adalah terkait keampat orang Kepala Desa yang lama mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Lamsel.

BACA JUGA:  Rumah Ibadah, Jadi Target Karya Bakti Personil TNI Di Sekampung

Dalam sambutannya Plt.Bupati Lamsel Nanang Ermanto, mengharapkan kepada penjabat yang baru di lantik ini agar lebih semangat dalam menjalankan tugas,terlebih lagi ke empat Penjabat ini dari birokrasi,jadi lebih banyak pemahaman nya dalam menggunakan anggaran.

“Saya berharap juga untuk penjabat yang baru ini lebih kuat dalam menjalankan tugas yang berat,terutama tugas yang sudah berjalan dari penjabat yang lama,”kata Nanang.

Nanang juga berharap untuk dapat menjaga aset-aset Desa yang sudah ada,tumbuhkan sifat gotong royong,tanamkan untuk anak-anak kita,jaga juga persatuan dalam kerukunan beragama.

BACA JUGA:  Hasil Penyuluhan Diharapkan Menunjang Hasil Panen

“Saya juga menghimbau dalam menyambut Pemilu,kita jaga stabilitas keamanan,jangan mudah terpropokasi,kita bantu aparat keamanan dalam menjaga keamanan di daerah kita masing-masing,”himbau Nanang.(Pra)

About admin

Check Also

Bupati Winarti Ikuti Rakoor Cegah Korupsi Bersama Kepala Daerah Se-Provinsi Lampung

LAMPUNG1.COM,¬†Tulang Bawang – Bupati Tulangbawang Winarti mengikuti rapat kordinasi program pencegahan korupsi bersama seluruh kepala …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *