Rabu , September 26 2018
Home / Ruwa Jurai / Lampung Selatan / Peduli Warganya, Plt Bupati Nanang Ermanto Kunjungi Kediaman Rana dan Rani

Peduli Warganya, Plt Bupati Nanang Ermanto Kunjungi Kediaman Rana dan Rani

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan – Rana dan Rani dua bocah Desa Neglasari Kecamatan Katibung Lampung Selatan yang viral dimedia sosial lantaran hanya diasuh oleh kakeknya dengan kondisi rumah yang sangat tidak layak, membuat hati Plt Bupati Lamsel Nanang Ermanto tergugah.

Setelah melihat unggahan seorang netizen di media sosial facebook, Nanang beserta rombongan pejabat Pemkab setempat langsung mengunjungi kediaman Rana dan Rani, Kamis (13/9).

Nanang tiba dilokasi sekitar pukul 16.30 wib, dan disambut ratusan masyarakat sekitar yang ingin melihat langsung Plt. Bupati Lamsel Nanang Ermanto.

Pada kesempatan itu, Nanang berpesan kepada ayah dan kakek Rana dan Rani untuk merawat kedua bocah tersebut dengan baik. Nanang juga memberikan santunan untuk untuk keperluan sehari-hari kedua bocah tersebut.

“Nanti melalui Dinas Pertamanan dan Pemukiman (Perkim) kita usulkan untuk dilakukan bedah rumah, sehingga nanti rumah yang ditempati mereka sekeluarga menjadi layak,” kata Nanang. (Pra/Supra)

About admin

Check Also

Diduga Panitia Penjaringan BPD Desa Way Kepayang Curang

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Diduga Panitia penjaringan Badan Permusyawatan Desa (BPD), Desa Way Kepayang, Kecamatan Kedondong, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!