Sabtu , Februari 20 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Metro / Pesona Budaya Kagama Winisudha Digelar Di Kota Metro

Pesona Budaya Kagama Winisudha Digelar Di Kota Metro

LAMPUNG1.COM, Kota Metro menjadi tuan rumah acara gelar Pesona Budaya Nusantara Kagama (Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada) Winisudha, sekaligus pelantikan kepengurusan Anggota dari Wilayah Kota Metro, Lampung Timur, Pringsewu, dan Bandar Lampung, periode 2018–2023.

Walikota Metro, Achmad Pairin, sangat mengapresiasi acara tersebut, dan pihaknya secara khusus berharap agar Pengurus Kagama Winisudha Kota Metro, dapat bersinergi dan ikut berperan dalam memberikan warna positif, di bagi warga masyarakat di Kota Pendidikan ini.

BACA JUGA:  Dropping Material Terus Mengalir di TMMD 109 Karanganyar

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Lampung, diwakili oleh Kepala Dinas Kominfo dan Informatika, Achmad Chrisna Putra, menyampaikan, bahwa Pembangunan Provinsi Lampung yang terus dilakukan secara signifikan, juga tidak lepas dari peran dan dukungan para anggota Kagama Wisudha yang berada di Provinsi Lampung.

Pada kegiatan yang juga dihadiri oleh Ketua Pengurus Pusat Kagama Ganjar Pranowo, Terpilih Ketua Kagama Kota Metro periode 2018-2023, adalah Bangkit Haryo Utomo. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Tim Satresnarkoba Polres Kab Tubaba Ringkus Dua Pria Diduga Bandar Narkoba

LAMPUNG1.COM,Tubaba:Tim Satuan Res Narkoba Polres Tulang Bawang Barat melakukan penangkapan terhadap 2 (dua) orang laki …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *