Senin , Februari 22 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Selatan / Plt Bupati Lampung Selatan Berharap OPD Tingkatkan PAD
Plt. Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto saat koordinasi (Rakor) dengan OPD, Kabag, Camat, yang ada di lingkungan Pemkab Lamsel di aula Sebuku Rumdin Bupati, Rabu (26/09/2018).

Plt Bupati Lampung Selatan Berharap OPD Tingkatkan PAD

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, mengharapkan kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk meningkatkan Peningkatan Anggaran Daerah (PAD), terutama Kecamatan yang masih kurang PAD.

Hal tersebut disampaikan Nanang saat acara rapat koordinasi (Rakor) dengan OPD, Kabag, Camat, yang ada di lingkungan Pemkab Lamsel di aula Sebuku Rumdin Bupati, Rabu (26/09/2018).

Menurut Nanang Serapan PAD Lamsel masih sekitar 50%,ini sangat jauh jika kita nilai dari waktu anggaran yang tersisa beberapa bulan lagi.

BACA JUGA:  Dinas Kominfo Tuba Yasinan Akhir Tahun

“Serapan PAD ini tentu nya akan berpengaruh terhadap pertumbuhan ekonomi Lamsel, Pemkab Lamsel tentu akan menemui kesulitan untuk merealisasikan anggaran ke masyarakat, kepada kepala dinas jangan takut-takut dalam melaksanakan tugasnya, Jangan berpikir malas meningkatkan PAD karena takut kena evaluasi kinerjanya,” kata Nanang.

Tidak hanya PAD, Nanang juga menyampaikan beberapa point lain kepada OPD dan seluruh Camat, salah satunya terkait menyambut hari Olahraga Nasional (Haornas), dan Hari kesaktian Pancasila, serta Lampung fair 2018. (Pra/Supra)

About admin

Check Also

Babinsa Koramil Tambakrejo Bojonegoro, Koordinasikan Sasaran TMMD 110 di Jatimulyo

LAMPUNG1.COM, Bojonegoro – Koordinasi oleh TNI Kodim 0813 Bojonegoro bersama Babinsa Koramil 14/Tambakrejo, untuk mengetahui …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *