Kamis , Februari 25 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Selatan / Plt Bupati Lamsel Distribusikan 15.000 Liter Air Bersih Untuk Masyarakat

Plt Bupati Lamsel Distribusikan 15.000 Liter Air Bersih Untuk Masyarakat

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan – Plt. Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, distribusikan 15.000 liter air bersih bagi masyarakat Desa Klawi Kecamatan Bakauheni.

Selain Plt. Bupati Lamsel Nanang Ermanto, turut hadir mendampingi Direktur PDAM Cabang Kalianda, Taufik, Kadis Sosial Lamsel Dul Kahar dan Kabid Damkar Rully medistribusikan air di Desa Klawi, Kecamatan Bakauheni, Minggu (9/9/18).

Menurut Nanang, pendistribusian air bersih ini dilakukan karena sejak beberapa bulan terakhir, masyarakat Desa Klawi ini mengeluh dengan ketersediaan air bersih.

BACA JUGA:  Arizo Fasha Wilian Abung Kembalikan Berkas Balon Cabup dan Cawabup

Kedatangan Nanang pun disambut meriah oleh ratusan masyarakat yang akan mempergunakan air tersebut untuk kebutuhan sehari-hari mereka. Plt Bupati Lamsel ini tidak mengenal hari libur, apalagi untuk kepentingan masyarakat dan ini memang ciri khas mantan anggota DPRD Lamsel dua periode ini.

Selain mendistribusikan air bersih menggunakan truk tangki, Nanang juga berencana akan membantu masyarakat dengan membangun sarana sumur bor yang akan mempermudah masyarakat mendapatkan pasokan air.

BACA JUGA:  Pemkab Pesisir Barat Terima Penghargaan Momentum Award 2019

“Mudah-mudahan besok akan saya kirim lagi air nya,saya mau masyarakat yang ada di Desa Klawi ini dapat menikmati air bersih yang bisa di konsumsi,” kata Nanang. (Pra/Supra)

About admin

Check Also

Beri Contoh Kepada Masyarakat Kasdim 0209/LB Bersama Danramil 08/RP Di Vaksinasi Sinovac Tahap II

LABUHANBATU. Kasdim 0209/LB Mayor Arh Muji Santoso bersama Danramil 08/RP Kapten Kav Boston memberi contoh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *