Sabtu , Februari 27 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Selatan / Plt. Bupati Lamsel Hadiri Orasi Ilmiah
Plt Bupati Lamsel, Nanang Ermanto saat menyampaikan sambutan di acara orasi Ilmiah Prof.Wan Kamaludin Z.,S.Ag,M.Ag.,Ph.D di Kampus STAI Yasba Kalianda Senin (03/09/2018).

Plt. Bupati Lamsel Hadiri Orasi Ilmiah

LAMPUNg.COM, Lampung Selatan – Plt. Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto menghadiri orasi ilmiah Prof.Wan Kamaludin Z.,S.Ag,M.Ag.,Ph.D di Kampus STAI Yasba Kalianda Senin (03/09/2018).

Hadir pula dalam acara tersebut Ketua STAI Yasba Kalianda Drs.M.Yacub Yuhira SH,M.MPd,Staf ahli Bupati,dan seluruh Mahasiswa STAI Yasba.

Dalam sambutannya ketua STAI Yasba Drs.M.Yacub Yuhira mengatakan, kegiatan tersebut kegiatana tahunanan yang digelar oleh pihaknya.

“kegiatan ini juga nantinya memberikan motivasi bagi mahasiswa yang baru masuk di STAI Yasba,,”ujar Yacub.
Yacub mengucapkan terimakasih kepada Plt.Bupati Lamsel yang sudah hadir dalam tersebut dalam jadwal kerja yang padat, masih bisa memenuhi undangan STAI Yasba.

BACA JUGA:  Plt. Bupati Lampung Selatan Tinjau Kesiapan Lomba Desa

“Selama ini pak Bupati, antara STAI Yasba dan pemerintahan daerah sudah terjalin kerjasama yang baik, mudah-mudahan dapat terus terjaga di kepemimpinan pak Nanang ini,”jelas Yacub.

Di tempat yang sama Plt.Bupati Lamsel Nanang Ermanto dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada STAI Yasba yang telah mencetak generasi-generasi penerus untuk Lamsel.

“Dan untuk Prof.Wan Kamaludin Z.,S.Ag,M.Ag.,Ph.D,saya berharap dalam orasi ilmiah yang akan di sampaikan nanti dapat bermanfaat bagi adik-adik mahasiswa STAI Yasba dalam menimba ilmu serta untuk kemajuan Lamsel nantinya,” kata Nanang.

BACA JUGA:  Plt Bupati Lamsel Bersama Anggota DPR RI Berikan Bantuan Alat Mesin Pertanian Kombet

Sekali lagi Nanang juga berharap kegiatan seperti ini yang memang merupakan kegiatan tahunan terus di pertahankan, jadikanlah ini sebagai modal kita kedepan dalam menimba ilmu,yang nantinya akan kita terapkan untuk masyarakat di sekitar kita dan seluruh masyarakat Lamsel.

Dari pantauan di lokasi acara,setelah memberikan sambutannya Plt.Bupati Nanang Ermanto tidak meninggalkan lokasi,dia menyempatkan diri mendengarkan Prof.Wan Kamaludin Z.,S.Ag,M.Ag.,Ph.D,menyampaikan orasi ilmiahnya. (Pranata/Supra)

About admin

Check Also

Sertijab Walikota & Wakil Walikota Metro Digelar Sesuai Protokol Kesehatan

LAMPUNG1.COM, Proses Serah Terima Jabatan Walikota Metro Wahdi dan Wakil Walikota Qomaru Zaman, pada Jumat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *