Kamis , Februari 25 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Selatan / Plt. Bupati Lamsel Nanang Ajak Investor Jakarta Kunjungi Pantai Kedu Warna

Plt. Bupati Lamsel Nanang Ajak Investor Jakarta Kunjungi Pantai Kedu Warna

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan – Plt. Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, tidak main-main untuk memajukan pariwisata yang ada di Lamsel, terutama wisatawan pantai yang ada di Kota Kalianda.

Seperti hari ini Jumat (7/9/18), Nanang mengajak langsung investor dari Jakarta melihat pantai Kedu warna, di dampingi Sekertaris Daerah (Sekda), dari pantauan di lokasi Plt. Bupati Nanang Ermanto tampak serius memberikan arahan dan masukan kepada investor mengenali pantai Kedu Warna.

BACA JUGA:  Tahun Depan Jumlah Peserta PKH Bertambah

Sebelumnya juga di hari yang sama mengunjungi dermaga Bom Kalianda, Nanang bersama Kepala Cabang BANK Lampung Kalianda melihat lokasi yang nantinya akan di buat kios untuk pedagang, dengan konsep saat menikmati makanan pengunjung nantinya dapat juga melihat matahari tenggelam.

“Kita harus banyak melakukan terobosan pariwisata, karena Lamsel ini khusus nya Kota Kalianda, banyak obyek wisata yang bisa kita kelola khususnya Pemda akan menggandeng pihak-pihak swasta, BANK Lampung untuk dapat memajukan pariwisata di Lamsel,” Kata Nanang.

BACA JUGA:  Warga Lampung Timur Ditangkap Akibat Kasus Narkoba

Dan tidak hanya itu saja, Nanang juga berharap dalam pengelolaan pariwisata, Dinas pariwisata juga harus dapat bekerjasama dengan pihak-pihak yang ingin memajukan pariwisata, sehingga pariwisata di Lamsel ini dapat lebih baik, dan lebih maju lagi.(Red)

About admin

Check Also

Kapolsek Batanghari : ‘KTN Harus Mampu Menekan Angka Sebaran COVID-19″

LAMPUNG1.COM, Keberadaan Kampung Tangguh Nusantara (KTN) harus memiliki peran dan fungsi penting, untuk menekan, bahkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *