Rabu , September 26 2018
Home / Hukum Kriminal / Polairud Polda Lampung Amankan Tiga Tersangka Perompak Yang Resahkan Nelayan

Polairud Polda Lampung Amankan Tiga Tersangka Perompak Yang Resahkan Nelayan

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Polairud Polda Lampung amankan 3 pelaku perompakan diwilayah perairan Lampung, yang selama ini telah meresahkan nelayan di daerah pesisir.

Ketiga pelaku diketahui berinisial SWR, MYN, dan DD, sedangkan 5 orang rekan pelaku masih buron dan sedang dalam pencarian Polda Lampung.

Wakapolda Lampung Brigjend Polisi Romano Yoyol saat ekspose perkara pada Kamis (13/9), mengaku mengapresiasi keberhasilan Polair Polda Lampung dalam mengungkap kasus perompakan yang sering terjadi di perairan wilayah Lampung. Dirinya mengimbau Polair Polda Lampung untuk selalu tingkatkan kewaspadaan dan melakukan patroli malam, agar nelayan dapat dengan tenang melaut.

Para pelaku biasanya beraksi pada malam hari, dengan modus menempelkan kapal ke kapal nelayan, kemudian merampas seluruh hasil tangkapan nelayan. Setelah berhasil menguras seluruhnya, para pelaku kabur dengan menggunakan sped lidah dengan kecepatan tinggi. (Red)

About admin

Check Also

SMSI Lampung Gelar Rapat Kerja Evaluasi

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Lampung mempercepat proses kelengkapan administrasi anggota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!