Jumat , Februari 19 2021
Home / Peristiwa / Polantas Polres Tuba Peringati Hari Jadi Ke-63
Kapolres Tulang Bawang menyerahkan potongan Tumpeng kepada Kasat Polantas Polres Tuba

Polantas Polres Tuba Peringati Hari Jadi Ke-63

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Polisi Lalu Lintas (Polantas) Polres Tulang Bawang menggelar berbagai macam acara untuk memperingati hari jadi ke-63 tahun 2018 di Lapangan Mapolres setempat, Sabtu (29/09/2018).

Kapolres Tulang Bawang AKBP Raswanto Hadiwibowo, SIK, M.Si., dalam sambutannya, memberikan ucapan selamat untuk Polantas dihari jadinya ke-63 dan semoga semakin dicintai oleh masyarakat.

“Saya ucapkan selamat hari jadi untuk Polantas ke-63 di tahun 2018, mudah-mudahnya di usianya yang sudah tidak muda lagi, seluruh personel Polantas yang ada tidak melakukan tindakan yang dapat dapat mencoreng citra Polri khususnya Polres Tulang Bawang di mata masyarakat,” ujar AKBP Raswanto.

BACA JUGA:  Inilah Cara Satgas Pra TMMD Kodim O715 / Kendal Istirahat Dibawah Pohon

Pada peringatan HUT ke-63 tersebut, Polantas Polres Tulang Bawang mengusung tema “Dengan semangat promoter polantas mengimplementasikan road safety melalui e-policing menuju zero accident”.

Perayaan hari jadi Polantas ke-63 di Mapolres Tulang Bawang hari ini, diawali dengan kata sambutan dari Kapolres, dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolres dan diberikan kepada Kasat Lantas AKP Agustinus Rinto, SE., perwakilan dari Dinas Perhubungan, perwakilan dari Lanud Pangeran M Bunyamin, perwakilan dari Kodim 0426 Tulang Bawang, perwakilan dari Jasa Raharja, perwakilan dari Dinas Pendapatan Daerah dan perwakilan dari Kejaksaan Negeri Tulang Bawang serta dilanjutkan dengan senam bersama, sarapan pagi dan pembagian door prize oleh panitia kepada peserta yang berhasil menjawab pertanyaan.

BACA JUGA:  Kapolres Beri Reward dan Punishment ke Beberapa Jajaran Polsek Tulang Bawang

Tampak hadir dalam kegiatan ini Kapolres, Wakapolres, PJU Polres Tulang Bawang, Perwakilan dari Lanud Pangeran M Bunyamin, perwakilan dari Kodim 0426 Tulang Bawang dan personel Polres Tulang Bawang dan polsek jajaran.(Anggi)

About admin

Check Also

Polisi Bongkar Dugaan Aksi Prostitusi Di Raman Utara

LAMPUNG1.COM, Petugas Kepolisian berhasil membongkar dugaan aksi prostitusi diwilayah Kecamatan Raman Utara, Kabupaten Lampung Timur. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *