Selasa , April 20 2021
Home / hukum / Polisi Memburu Perampok Bos Kopi Argo Mulyo
Petugas Kepolisian Polres Lambar Berja-jaga di TKP

Polisi Memburu Perampok Bos Kopi Argo Mulyo

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Empat orang dengan menggunakan senjata api berhasil bobol rumah Kowong (50) sebagai pengepul hasil bumi (Bos Kopi), Senin (02/09/2018) sekitar pukul 03.00 WIB.

Peratin (kepala Desa) Argomulyo Harjan, membenarkan adanya peristiwa perampokan yang menimpa warganya.

Dari informasi yang diperoleh dilapangan, sebanyak 4 orang perampok mendobrak pintu depan rumah dan menodongkan senjata api serta mengikat kowong, kemudian para perampok berhasil membawa kabur uang senilai Rp 80 juta rupiah dan emas seberat 40 gram milik bos kopi.

BACA JUGA:  Luar Biasa. Jasa Ibu-ibu dalam TMMD ke-109

“Beruntung korban tidak dilukai oleh para perampok tersebut dan tidak ada korban jiwa,” ujar Harjan.

Saat dihubungi awak media Kapolres Lampung Barat AKBP Tri Suhartanto, S.I.K., mengatakan, pihaknya bersama Polsek Belalau sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku, dan sedang mendalami kasus tersebut.

Masih kata Kapolres, pihaknya sedikit terlhambat ketika akan menuju tempat kejadian perkara (TKP) dikarenakan jalan yang licindan hanya dapat dilintasi sepeda motor (R2) serta memalai rantai pada bagian ban.

BACA JUGA:  Kerja Keras Satgas TMMD dan Warga Akhirnya Membuahkan Hasil

“Pak Kapolsek Sekincau dan Serse yang ke TKP, saya sedang ada tugas di Bandar Lampung,” ujar Kapolres. (Agus salim/Sumarlin)

About admin

Check Also

Pemerintah Salurkan Bantuan Bagi Rumah Ibadah Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Pemerintah Daerah, pada Senin (19/4), mendistribusikan bantuan bagi rumah ibadah, serta santunan uang tunai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *