Sabtu , Oktober 20 2018
Home / Agama / Polres Lampung Barat Gelar Pembinaan Rohani Dan Mental
Kapoles Lampung Barat saat melakukan Giat Pembinaan Rohani dan mental anggota Polres Lambar

Polres Lampung Barat Gelar Pembinaan Rohani Dan Mental

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Kapolres Lampung Barat AKBP. Tri Suhartanto S.IK pimpin pembinaan rohani dan mental anggota serta memohon Doa Pemilu 2018-2019 Lancar di Masjid Al Ikhlas Polres Lampung Barat, Jumat (21/09/2018).

Menurut Kapolres, Pembacaan doa dan surat yaasiin yang pimpin oleh oleh Ustad Mahyudin yang bertujuan untuk keselamatan seluruh personil Polres Lampung Barat dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri selalu dalam lindungan Allah SWT.

Giat tersebut dilanjutkan dengan ceramah agama dan siraman rohani, adapun isi khotbah yang di sampaikan antara lain sudah menjadi ketetapan Allah apa saja yang berhubungan dengan agama Allah akan dimuliakan oleh Allah swt.
“Sebentar lagi bangsa kita akan melaksanakan pesta demokrasi yaitu Pileg dan Pilpres pada 2019 mendatang, sudah menjadi tugas Polri menjaga situasi menjelang pesta demokrasi agar tetap aman dan kondusif, Hendaknya kita tetap memohon petunjuk, bimbingan dan lindungan oleh Allah swt agar pelaksanaan pesta demokrasi berjalan dengan sukses dan lancar,” ujarnya.

Kapolres berharap dengan diadakan giat ini seluruh anggota Polri diberikan kesehatan, kekuatan dalam menjalankan tugas besar mengamankan pelaksanaan pilpres dan Pileg mendatang.

“Berdoa menjadi salah satu senjata paling ampuh mencegah terjadinya permusuhan antar masyarakat yang berbeda pendapat,” tegasnya.

“Insya Allah kita sudah siap mengamankan Pemilu 2018-2019. Tidak ada daerah khusus rawan konflik. Kita didukung TNI dan masyarakat semua unsur bergerak dan saling bekerjasama mudah mudahan jerih payah kita akan menjadi ladang ibadah dan ladang amal bagi kita semua,” pungkasnya.(Agus salim/Sumarlin)

About admin

Check Also

Bupati Tuba Hadiri Temu Karya Nasional, TTG XX dan PINDeskel Tahun 2018 di Bali

LAMPUNG1.COM, Tulangbawang – Hj. Winarti SE MH menghadiri Temu Karya Nasional, Gelar Teknologi Tepat Guna …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!