Rabu , Februari 24 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Selatan / Polres Lampung Selatan Gelar Apel Pasukan Operasi Mantap krakatau 2018

Polres Lampung Selatan Gelar Apel Pasukan Operasi Mantap krakatau 2018

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan – Kepolisian Resort (Polres) Lampung Selatan adakan gelar apel pasukan operasi mantap Krakatau 2018 di lapangan korpri Pemkab Lamsel Rabu (19/09/2018).

Kegiatan tersebut, terkait dengan akan berlangsungnya pelaksanaan pemilu pileg dan pilpres 2019 mendatang.
Acara ini diawali dengan pemeriksaan pasukan yang di lakukan Inspektur upacara AKBP M.Syarhan Kapolres Lamsel tersebut diikuti oleh Personel Polri, TNI, Dishub, Bawaslu, serta sentrakom dan Linmas.

BACA JUGA:  Kowad Tularkan Semangat Pada Warga Saat Bermain Voli di TMMD 109 Karanganyar

Sementara itu tamu undangan yang hadir Sekertaris Daerah Lamsel Ir.Fredi SKM, Dandim 0421,Kajari,serta Bawaslu.Dalam sambutan Kapolri yang di bacakan Kapolres Lamsel AKBP.M.Syarahan,gelar pasukan hari ini serentak di lakukan di seluruh Indonesia,dengan tujuan melihat kesiapan Polri dalam rangka menyambut pesta Demokrasi yang akan berlangsung nanti.

Selanjutnya Syarhan saat membacakan amanat Kapolri mengatakan, dalam gelar pasukan ini diharapkan kepada jajaran yang terlibat dalam pengamanan pelaksanaan pemilu untuk siap dengan tugasnya.Berikan pelayanan pengamanan yang maksimal,sehingga persyaratan demokrasi ini dapat berjalan dengan aman dan lancar.

BACA JUGA:  Pelaku Curas Nekat Lukai Korban Dengan Senjata Tajam

Usai acara gelar pasukan ini, Kapolres Lamsel saat di wawancarai mengatakan, hari ini kita adakan gelar pasukan personel dan sarana prasarana pendukung untuk kesiapan Pemilu yang akan datang.

“Dalam hal ini Polres Lamsel untuk pengamanan pemilu nanti akan menerjunkan 493 personel, terkait dengan adanya tambahan tempat pemungutan suara (TPS) yang mana berbeda dari Pilkada kemarin, nanti pihak Polres Lamsel akan berkoordinasi terlebih dahulu dengan KPU,dan akan kita tambahkan lagi personel pengamanan untuk di TPS,”ujar Syarhan.(Pra/Supra)

About admin

Check Also

Tak Hanya Sekedar Mengabdi, Ini Manfaat Jadi Prajurit Dilokasi TMMD 110 Bojonegoro

LAMPUNG1.COM,¬†BOJONEGORO – Takmir salah satu Masjid di Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, tampak membersihkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *