Jumat , April 16 2021
Home / Hukum Kriminal / Polres Pesawaran Ciptakan Kondisi Aman dan Nyaman Sambut Pileg dan Pilpres 2019

Polres Pesawaran Ciptakan Kondisi Aman dan Nyaman Sambut Pileg dan Pilpres 2019

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Kapolres Pesawaran AKBP Saiful Wahyudi, S.Ik,MH. memberikan arahan pengamanan Pilpres dan Pilleg 2019, Kamis (13/9) di Lapangan Pemkab Pesawaran.

Kapolres Pesawaran memberikan pembekalan kepada para Babinsa dan Bhabinkamtibmas se-Kabupaten Pesawaran agar melaksanakan tugas dengan baik dan selalu menjaga netralitas guna terciptanya situasi Pilpres dan Pileg 2019 yang aman, tentram damai dan sejuk.

Penegak hukum diharapakan untuk bertindak pro aktif mencari tahu dan jemput bola dalam pelaksanaan pelayanan masyarakat, dapat menjadi agen perubahan dimasyarakan sebagai pelopor perubahan mental untuk senantiasa berbuat kebaikan bagi lingkungan sesama serta dapat memapping potensi konflik sosial yang ada diwilayah masing-masing, serta mampu mencari solusi dan memecahkan persoalannya (problem solving) melalui forum rembuk pekon bersama kades, toga dan tomas setempat. Para Bhabinkamtibmas dan Babinsa dapat menjadi teladan yang baik bagi warganya.

BACA JUGA:  Seekor Buaya Besar Ditangkap Warga Di Perairan Lampung Timur

Kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan kondusif, serta aman terkendali. (Agung)

About admin

Check Also

Forum Pancamandala Lampung protes penghapusan pelajaran Pancasila

LAMPUNG1.COM,Bandar Lampung -Forum Panca Mandala Sangbumi Ruwajurai, Provinsi Lampung, mendesak Presiden segera mencabut atau setidaknya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *