Kamis , Desember 13 2018
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Ponpes Darul Ulum Tanggamus berhasil Jadi Jawara Di LigaSantri Nusantara Region 7 Lampung

Ponpes Darul Ulum Tanggamus berhasil Jadi Jawara Di LigaSantri Nusantara Region 7 Lampung

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Final liga santri nusantara region VIII Lampung mempertemukan pondok Pesantren Darul Ulum tamggamus dengan pondok pesantren raudhotussolihin Lampung Selatan di lapangan sepak bola kodim 143/0410 Bandar Lampung, kamis (20/09/2018).

Pertandingan yang berdurasi 2×45 menit tersebut menyuguhkan tontonan yang menarik. Pasalnya kedua kesebelasan saling jual beli serangan hingga akhirnya wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan dengan sekor kacamata dan dilanjutkan dengan adu penalti.

Pada Adu penalti tersebut pondok pesantren Darul Ulum berhasil menumbangkan rivalnya dengan sekor tipis yaitu 3-2.

Selanjutnya, pemenang putaran final region ini akan menjadi wakil bagi region Lampung untuk melaju ke putaran final di solo pada awal Oktober mendatang.

Final liga santri dilaksanakan setelah pelaksanaan putaran sub region Lampung 1 dan sub region Lampung 2. Putaran final liga santri nusantara mempertemukan juara 1 sampai 4 di masing-masing sub region.

Final ini yang jelas mempertemukan tim terbaik di masing-masing sub region. Juara region liga santri nusantara hari ini sebenarnya tidak diprediksi akan menang, tetapi bola itu bundar dan nasib menentukan lain.

Dengan hasil putaran final liga santri nusantara hari ini pondok Pesantren Darul Ulum Tanggamus berhasil keluar sebagai jawara liga santri nusantara VIII Lampung, dan disusul oleh pondok pesantren Raudhotussolihin Lampung Selatan di urutan ke-2, serta juara ke-3 pondok pesantren Al -Huda Lampung Selatan dan juara 4 pondok pesantren Darul Huda mesuji. (Agus Salim/Sumarlin)

About admin

Check Also

Polisi Bongkar Sindikat Pembobolan Rumah PNS Di Pekalongan

LAMPUNG1.COM, Jajaran Kepolisian di Lampung Timur, berhasil membongkar sindikat Pembobolan rumah, yang beraksi di wilayah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!