Kamis , Desember 13 2018
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Pramuka Di Lampung Timur Harus “Melek” Teknologi

Pramuka Di Lampung Timur Harus “Melek” Teknologi

LAMPUNG1.COM, Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Kamabicab) Gerakan Pramuka, yang notabene merupakan Bupati Chusnunia, didampingi Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab), yang juga Wakil Bupati Zaiful Bokhari, menghadiri langsung puncak HUT Pramuka di Kecamatan Batanghari, Kabupaten Lampung Timur, pada Selasa (25/9).

Disela-sela Apel Besar Hari Pramuka ke 57, tahun 2018, di Lapangan Desa Banarjoyo, Kecamatan Batanghari, Chusnunia mengharapkan agar pramuka mampu mengikuti perkembangan zaman, khususnya di era komunikasi digital saat ini.

“Pramuka saat ini harus melek Tehknologi, dan jadi generasi cyber yang selalu update pada kondisi sekitarnya secara realtime”, ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, Chusnunia juga sempat menyerahkan penghargaan pada 31 orang Pramuka, yaitu 1 Lencana Melati, 5 Lencana Darmabakti, dan 25 Lencana Pancawarsa, serta mengukuhkan 15 orang Pramuka Penggalang Garuda.

Berbagai rangkaian kegiatan menarik, yang juga ikut mewarnai HUT Pramuka ke-57 tahun di Kabupaten Lampung Timur, antara lain adalah Pawai Karnaval yang diikuti peserta pramuka dari tingkat SD, SMP, hingga SMA. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Polisi Bongkar Sindikat Pembobolan Rumah PNS Di Pekalongan

LAMPUNG1.COM, Jajaran di Lampung Timur, berhasil membongkar sindikat Pembobolan rumah, yang beraksi di wilayah hukum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!