Jumat , Februari 19 2021
Home / Peristiwa / Pulang Ngampus Anak Kades Kena Begal
Nanda Putri (18) Korban Pembegalan

Pulang Ngampus Anak Kades Kena Begal

LLAMPUNG1.COM, Way Kanan – Pembegalan Sepeda motor kerap terjadi di kecamatan Baradatu, Kali ini menimpa seorang Anak dari kepala kampung Ojolali yang mengakibatkan Uang dan barang berharga nya Raib di rampas begal Baradatu, Waykanan Sabtu (29/09/2018).

Kejadian tersebut bermula ketika korban Nanda Putri (18) merupakan Mahasiswi dari Stai Alma’arif Baradatu hendak pulang kerumah nya kekampung Ojolali pada hari Jumat Petang,(28/09/2018). Ketika ia melintasi Kampung Gedung Rejo Ada dua orang mengikuti nya dari pertigaan dusun Bukit Superli

BACA JUGA:  Cerianya Mak-Mak Perdana Nikmati Jalan TMMD

.
Melihat Gelagat tersebut Nanda Putri langsung tancap gas, Namun karena kecepatan motor nya kalah dengan kecepatan motor pelaku ia berhasil dipepet Begal dan satu motor dihadang menghadang didepan kendaraan korban.
Dari pengakuan korban” Saat motor saya dihentikan saya langsung melempar kunci kontak saya ke Semak-semak, Satu dari empat pelaku langsung menaiki motor saya, di lihat nya tidak ada kontak salah satu pelaku langsung menyekap leher saya dengan tangan nya Serta langsung menodongkan Samurai di leher saya, dari situlah pelaku langsung mengambil tas, cincin, dan HP saya, serta mengeledah kantong saku saya hingga berhasil mengambil Uang Tiga Ratus Ribu,” Ujar Nanda Putri kepada awak media.

BACA JUGA:  Winarti Berikan Bantuan Program Kreatif Mandiri BMW Secara Daring

Dari kejadian tersebut Orang tua dari Nanda Putri, Mursalin yang notabane nya merupakan Kepala Kampung Ojolali Kec. Blambangan Umpu Way Kanan pada hari Sabtu kemarin telah melaporkan kejadian yang di alami Anak nya Ke-Polsek Baradatu, Ia berharap Agar Penegak Hukum mengusut tuntas kasus tersebut.

Berdasarkan pantauan dari laporan Masyarakat di Kecamatan Baradatu Dalam kurun Waktu 3 Bulan ini, Telah terjadi beberapa Pembegalan kendaraan di beberapa tempat, Serta sering nya pencurian didalam rumah yang Dewasa ini membuat Khawatir Masyarakat Khusus nya Warga Baradatu.(Aszhari)

About admin

Check Also

Personil TNI & Polri Amankan Distribusi BST Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Personil TNI dan Polri diturunkan untuk melakukan proses pengamanan distribusi Bantuan Sosial Tunai (BST) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *