Rabu , Februari 24 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Selatan / Rapenda Perubahan Lamsel Disetujui DPRD Lamsel
Rapat Paripurna DPRD Lampung Selatan penetapkan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) tahun anggaran 2018, menjadi Peraturan Daerah.

Rapenda Perubahan Lamsel Disetujui DPRD Lamsel

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Selatan menggelar rapat Paripurna di gedung DPRD setempat, Jumat (21/09/2018).

Dalam rapat paripurna tersebut anggota DPRD Lampung selatan telah menetapkan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) tahun anggaran 2018, menjadi Peraturan Daerah.

Setelah 8 Fraksi yang ada di DPRD Kabupaten Lamsel menyetujui dan menerima Ranperda tersebut untuk ditetapkan menjadi Peraturan Daerah (Perda) Kabupaten Lamsel.

BACA JUGA:  PKB Lamtim Jamin Chusnunia Chalim Tidak Lupakan Warga Lamtim

Sidang Paripurna tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Lamsel, Hendry Rosyadi, SH, MH, serta didampingi tiga orang wakilnya, dalam suasana keakraban.

“Maka kesimpulan Rapat Paripurna DPRD pada hari ini adalah menerima dan menyetujui Ranperda Perubahan APBD 2018 untuk disahkan menjadi Peraturan Daerah,” ujar Hendry membacakan kesimpulan akhir seluruh Fraksi.

Sementara, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lamsel, Nanang Ermanto mengapresiasi dan memberikan penghargaan yang setingi-tingginya kepada seluruh anggota dewan, khususnya Badan Anggaran yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik, hingga Ranperda tersebut telah ditetapkan menjadi Perda.(Pra/Supra)

About admin

Check Also

TMMD 110 Tambakrejo, TNI Gotong Royong Bangun Jalan Poros Desa Bersama warga

LAMPUNG1.COM, BOJONEGORO – Anggota TMMD ke- 110 Kodim 0813 Bojonegoro di Kecamatan Tambakrejo turut membantu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *