Sabtu , Februari 20 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Selatan / Satlantas Polres Lamsel Gandeng Honda dan Yamaha Adakan Service Gratis

Satlantas Polres Lamsel Gandeng Honda dan Yamaha Adakan Service Gratis

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan – Satuan Lalulintas (Sat Lantas) Polres Lampung Selatan bekerjasama dengan dealer motor Honda dan Yamaha, mengelar service gratis bagi pengguna kendaraan roda dua, dalam rangkaian kegiatan menjelang HUT Lalulintas ke- 63 pada 22 September mendatang, Senin (17/9/18).

Kasat Lantas Polres Lamsel, AKP. Reza Khomeini mewakili Kapolres Lamsel, AKBP. M. Syarhan menjelaskan, service gratis tersebut digelar serentak didua titik yaitu pasar Inpres Kalianda dan Kantor Samsat Kalianda.

BACA JUGA:  Golkar Optimis 56% Suara Pilgub di Tubaba

“Dalam menyambut Hut ke-63 Sat Lantas, bagi pengguna kendaraan roda dua merk Yamaha dan Honda, yang tertib dalam berlalu lintas, kami berikan service gratis”, ujar Reza saat diwawancarai dikantor Samsat Kalianda.

Selanjutnya Reza mengatakan, service gratis ini juga merupakan ajakan bagi pengguna kendaraan roda dua, untuk terus melakukan perawatan kendaraannya secara teratur, guna menghindari risiko kecelakaan saat berlalulintas.

“Mari sama-sama kita patuhi peraturan berlalu lintas, lengkapi surat-surat kendaraan, lengkapi kelengkapan kendaraan, dan gunakan helm saat berkendaraan, jika ini kita patuhi mudah-mudahan dalam berkendaraan kita akan aman dan selamat,” tutup Reza.

BACA JUGA:  Tim Relawan Ike-Zam Gebrak Pasar Tradisional di Bandar Lampung

Sementara itu, Widia salah seorang warga yang memanfaatkan service gratis tersebut menuturkan, dirinya sangat terbantu dengan adanya service tersebut.

“Sangat manfaat, sambil menunggu bayar pajak, motor kita di service. Lumayan mas biaya service buat didealer bisa dialihkan dipakai untuk keperluan lainnya,” terangnya. (Pra/ Supra)

About admin

Check Also

Pelantikan 46 Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Sebanyak 46 pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemkab Pringsewu dilantik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *