Rabu , September 26 2018
Home / Agama / Tahun Baru Islam 1440 Hijriah, Edi Novial dan Mad Hasnurin Turun Kejalan

Tahun Baru Islam 1440 Hijriah, Edi Novial dan Mad Hasnurin Turun Kejalan

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Wakil Bupati Lampung Barat Drs. Mad Hasnurin bersama Ketua DPRD Lambar Edi Novial S.Kom menghadiri sekaligus melepas Pawai Ta’aruf memperingati 1 Muharram 1440 H, Selasa (11/9/2018), di Kecamatan Kebun Tebu .

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Lampung Barat Drs. Mad Hasnurin menyampaikan momen ini dapat digunakan untuk merefleksikan diri dari semua perbuatan yang telah kita kerjakan.

Kemudian menurutnya, dengan situasi yang kondusif dapat menggerakkan dan mengarahkan pembangunan untuk mengolah potensi nyata daerah dan menyahuti kepentingan masyarakat secara langsung, baik untuk jangka pendek maupun jangka panjang.

“Mari kita sambut 1 M 1440 H ini dengan hati bersih niat yang tulus, mari kita bangun tali silaturahmi untuk mencapai ridho dari Allah SWT. Pelaksanaan pawai ini adalah sebagai salah satu bentuk menggelorakan semangat syiar Islam di Lampung barat, dengan harapan peserta dan masyarakat yang mengikuti pawai ta’aruf ini agar dapat menjaga ketertiban dan keamanan tetap kondusif tanpa mengurangi kehidmat dan kesemarakan pawai”, pintanya. (Agus Salim/ Sumarlin)

About admin

Check Also

Diduga Panitia Penjaringan BPD Desa Way Kepayang Curang

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Diduga Panitia penjaringan Badan Permusyawatan Desa (BPD), Desa Way Kepayang, Kecamatan Kedondong, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!