Sabtu , Oktober 20 2018
Home / ADV / Tanggamus Resmi Miliki Bupati Perempuan Pertama (ADV)
Foto bersama Gubernur dan wakil Gubernur Lampung dengan Bupati dan wakil Bupati yang dilanik

Tanggamus Resmi Miliki Bupati Perempuan Pertama (ADV)

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Bupati dan Wakil Bupati terpilih periode 2018-2023 Kabupaten Tanggamus Hj. Dewi Handajani dan Wakil Bupati Tanggamus Hi. AM Syafi’i dilantik oleh Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo, dibalai Kratun, Kamis (19/09/2018).

Pada kegiatan tersebut turut dilantik oleh Gubernur Lampng Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto, sisa masa jabatan 2016 s.d 2021.

Pelantikan tersebut disaksikan oleh Ketua MPR Zulkifli Hasan, Forkopimda, Bupati se-Provinsi Lampung, para pejabat di lingkungan Pemkab Tanggamus dan Lampung Tengah, serta para tamu undangan.

Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo mengatakan, Bupati Tanggamus harus melakukan akselerasi pembangunan di daerahnya demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Gubernur juga menghimbau kepada semua jajaran, untuk mendukung program dari Bupati dan wakil Bupati yang dilantik.

“Kabupaten Tanggamus yang merupakan kabupaten yang akan di bangun Kawasan Industri Maritim (KIM), harus mampu mempersiapkan diri, mengingat akan ada Industri Strategis yang akan di bangun di KIM, disamping itu Bupati harus mampu mengembangkan potensi ekonomi, yang ada, seperti Pariwisata dan Lainnya,” ungkap Ridho.

“Untuk kabupaten Lampung Tengah sebagai kabupaten yang terbesar di Provinsi Lampung, Bupati harus mampu melaksanakan pembangunan di wilayahnya,” tegasnya.

Selajutnya Gubenur Ridho mengucapkan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati yang dilantik, semoga dapat melaksanakan amanat dengan baik. (Adi)

About admin

Check Also

Bupati Tuba Hadiri Temu Karya Nasional, TTG XX dan PINDeskel Tahun 2018 di Bali

LAMPUNG1.COM, Tulangbawang – Hj. Winarti SE MH menghadiri Temu Karya Nasional, Gelar Teknologi Tepat Guna …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!