Kamis , Februari 25 2021
Home / Hukum Kriminal / Terjadi Curanmor, Nanang Ermanto Imbau Sat Pol PP Tingkatkan Keamanan di Lingkup Pemkab Lamsel

Terjadi Curanmor, Nanang Ermanto Imbau Sat Pol PP Tingkatkan Keamanan di Lingkup Pemkab Lamsel

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan – Plt.Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto kumpulkan seluruh Sat Pol PP yang ada dilingkungan kantor Pemkab, Senin (17/9). Hal ini terkait Pasca hilangnya tiga unit kendaraan roda dua milik pegawai dilingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan. Satu unit hilang di kantor Perkim, sementara dua unit lainnya hilang di kantor BPKAD dalam dua minggu ini.

Nanang yang geram dengan kejadian tersebut, mengumpulkan seluruh Sat Pol PP Pemkab setempat , dan memberikan arahan.

BACA JUGA:  Agus Istiqlal Bantah Robek Proposal

“Saya merasa gerah dengan kejadian hilangnya tiga unit kendaraan roda dua dilingkup kantor Pemkab Lamsel, banyak SMS yang masuk di handphone saya terkait kejadian ini,” tegas Nanang.

Nanang berharap kepada kasat Pol PP Lamsel untuk dapat mencari startegi dan solusi secara cepat terkait kejadian ini, serta memfungsikan kembali penjagaan disetiap OPD yang ada di lingkungan Pemkab Lamsel.

“Untuk Kasat Pol PP, buat trobosan pengamanan, sehingga hal ini tidak terulang lagi, mulai peduli dengan keadaan disekitar kantor-kantor kita, dan untuk seluruh pegawai yang ada di Sekretariat Pemkab Lamsel tambahkan kunci pengaman pada kendaran roda dua nya,” ujar Nanang.

BACA JUGA:  TKI Ilegal Berhasil Ditangkap di Pelabuhan Ferry Batam Centre

Di tempat yang sama,Kasat Pol PP Hery Bastian mengatakan, akan meningkatkan pengamanan dilingkup Pemkab Lamsel, dengan menempatkan personil di Dinas-Dinas Pemkab Lamsel.

“Kita akan layangkan surat edaran ke Kantor-kantor Dinas di lingkup Pemkab Lamsel, yang bunyinya imbauan untuk berhati-hati dan waspada terhadap pencuri, terutama untuk pencurian kendaraan roda dua, mulai besok juga akan kita tingkatkan patroli, serta menempatkan personil di Kantor-kantor Dinas,” tegas Hery. (Pra/ Supra)

About admin

Check Also

Pra TMMD, Dandim 0703/Cilacap Meninjau Lokasi TMMD di Desa Karangkemiri

LAMPUNG1.COM,¬†Cilacap – Sebelum pelaksanaan program kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I dibuka, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *